Mio Z! Zagoan Zuper Yamaha, Zobat Paz Libaz Zalanan. Resmi Launching Jawa Timur

Sugeng dulur…

Kamis 12 mei 2016 bertempat di salah satu cafe and resto di surabaya town square, aku dan beberapa rekan blogger menghadiri undangan launching dari yamaha dalam acara memperkenalkan yamaha Mio Z untuk pasar jawa timur. Sebagai FBY akut garis keras aku merasa diapresiasi dan bangga, namaku tercantum dalam undangan. Tentu acara diisi oleh penjelasan singkat namun lengkap tentang perubahan yang disematkan pada Mio Z ini. Perut kenyang hatipun senang.

image

Setelah penjelasan yang menyeluruh oleh petinggi yamaha jawa timur, maka dibuka sesi tanya jawab untuk media ataupun komunitas.

Dalam proses yamaha indonesia memperkenalkan lagi produk blue core terbarunya, yang telah hadir terlebih dahulu yaitu Mio M3, All New SoulGT, N-MAX, New Fino 125 yang telah dimanjakan dengan teknologi efisien 50% lebih irit. Dan melengkapi lini motor berteknologi blue core, kini yamaha menghadirkan motor bertagline “Zagoan Zuper”, itu adalah Yamaha Mio Z sebagai pendamping Mio M3, yang lebih ditujukan kepada segmen pria muda.

Nama Mio sudah besar di mata masyarakat, jadi nama besar Mio harus tetap dihidupkan dan berlanjut dari masa ke masa. Dengan tipe Mio series terbaru, yamaha optimis akan memikat konsumen. Penamaannya mengambil huruf Z, sebagai huruf terakhir dalam barisan alphabeth. Filosofi Z dimaknai sebagai yang ter- (Terbaik, Terhebat, Termaksimal). Makna tersebut membentuk karaktek Mio Z sebagai “Zagoan Zuper” yang menginspirasi siapapun bisa menjadi pahlawan bertopeng dalam kehidupan sehari-harinya.

Mungkin yamaha belajar dari produk motor matic-nya yang terdahulu, yang sudah dikenal sebagai motor ber-velg dan ban kecil sehingga kini pandangan masyarakat mulai diubah total. Hampir semua lini matic yamaha kini sudah tersematkan velg dan ban lebar agar ketangguhan dan kestabilan semakin maksimal. Motor yang berharga OTR Rp.16.350.000,- itu mengaplikasikan warna kekinian yang lagi booming yaitu warna doff, setelah sebelumnya hadir terlebih dahulu di New SoulGt dan N-MAX. Hadir dalam 2 pilihan warna saja, yaitu hitam doff dan silver doff.

Zagoan Zuper Mio Z, tetap mempertahankan body ramping yang membuatnya tetap lincah melibaz zalanan. Memudahkan aktivitas keseharian dengan bagasi yang cukup luas berkapasitas 10,1 liter sehingga lebih praktis memuat banyak barang dan dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka jok bagasi dan mengunci motor. Dengan target yang tidak muluk-muluk yaitu 1000 unit perbulan, di jawa timur sendiri memiliki 200 dealer, jadi setiap dealer diharapkan mampu menjual 5 unit tiap bulannya.

Sebagai penyempurna artikel ini monggo lakukan salam zeettt terlebih dahulu bersama-sama hahaha…
Dan ini galeri tipis-tipis pemanis acara.

image

image

image

image

image

image

image
image

image

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

6 tanggapan untuk “Mio Z! Zagoan Zuper Yamaha, Zobat Paz Libaz Zalanan. Resmi Launching Jawa Timur”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s