Model Hot Kalau Sedang Hamil, Ada Job Pemotretan, Foto Ya Foto Aja

Dulur…

Kodrat wanita apapun kerjaannya, kalau sudah ada yang menanam ‘modal’, hamil ya hamil aja, dan sudah menjadi harapan bagi semua wanita normal sebagai penyempurna hidup bahwa ingin bisa mengandung untuk melanjutkan keturunan. Bilasanya model hot yang sering berpose seksi bahkan hampir fulgar kalau sedang mengandung pasti akan rehat atau vakum sejenak sampai bentuk tubuhnya kembali normal, namun tidak dengan wanita yang satu ini..

image

Wajahnya yang mature, bentuk dadanya yang sangat proporsional, bentuk badan yang tinggi dan langsing, memang paduan sempurna..

image

Wanita satu ini, sebut saja namanya Sasya Alyasa (nama beken), salah satu finalis miss indonesia beberapa tahun silam. Tidak ingin menghentikan dulu aktivitasnya sebagai model seksi meskipun doi sedang hamil tua, ternyata ada tawaran job untuk pemotretan dalam keadaan kandungan yang sudah berusia 7 bulan. Mungkin doi ingin tampil beda, tetap berkarir untuk suatu event meski dalam penampilan perut yang membuncit berisikan calon bayi cewek.
Dan malah terlihat makin charming aja nih, malah terkesan ingin mengekpose keseksianny yang tetap melekat meskipun sedang halimperdanakusuma.

image

image

image

image

Jarang banget ada pemotretan wanita bunting, pingin jepret deh jadinya. Waduh waduh aku ga bisa berkata-kata lebih banyak lagi, takut malah ngelantur dan menjerumuskan hahahaha….. Pokoknya silakan cermati dan pelototi saja..
image

image

image

Gud Lhaq…

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

5 tanggapan untuk “Model Hot Kalau Sedang Hamil, Ada Job Pemotretan, Foto Ya Foto Aja”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s