Galeri Tipis-Tipis Yang Seger-Seger Hasil Photocontest Launching Supra GTR150 Surabaya

Sugeng dulur…

Nih hasil photocontest di launching supra GTR150 yang diadakan di royal plaza surabaya. Modelnya ada 3 sebenarnya, 2 cewek dan 1 cowok, amit-amit deh gua jepret cowok, eman shutter donk, eman kamera mahal kok buat jepret cowok dan haram hukumnya, wong wajah gua sendiri aja ga pernah gua jepret hehehe…. daannn modelnya cantik sih, tapi cukup casual aja bukan sexy. Yo wez monggo simak saja…

image

Lanjutkan membaca Galeri Tipis-Tipis Yang Seger-Seger Hasil Photocontest Launching Supra GTR150 Surabaya

Iklan

Eh Ternyata Ada Launching Honda Supra GTR150 di Royal Plaza Surabaya

Sugeng dulur…

Beberapa hari lalu gua mendapat undangan untuk menghadiri sebuah acara pada hari minggu tanggal 29 mei 2016, gua kira acara apaan coz penjelasan di undangan adalah acara photocontest, ya udah gua datang aja bawa kamera toh juga ga ada salahnya. Lhoalah setelah tiba di lokasi ternyata sedang berlangsung juga launching bebek dohc dari dari honda yaitu apalagi kalau bukan  supra GTR150.

image

Lanjutkan membaca Eh Ternyata Ada Launching Honda Supra GTR150 di Royal Plaza Surabaya