Wakadaw!! Helm NHK Model Iklannya Kayak Gini Bikin Ngeriii Atas Bawah

Dulur…

image

Tidak diketahui iklan helm NHK ini ada dimana tepatnya, entah di indonesia atau bahkan di negeri asal model seksi itu sendiri. Cewek seksi itu adalah Lhea Bernardino, model seksi yang sangat cantik cenderung aliran bugil kalau lagi photoshoot, berasal dari negera filipina. Nah sekarang yang patut dipertanyakan, apakah helm NHK sendiri dipasarkan juga di filipina? Hmm sorry i dunno.

Apakah ini memang di indonesia, dan dengan sengaja pihak NHK menggunakan model seksi filipina untuk menjadi model iklan NHK indonesian? Hmm sorry i dunno.. dan kalau iya ada di negera kita, kok balihonya ga pernah kelihatan yaa?? Masa’ untuk kategori terbatas? Kan sayang udah bayar mahal untuk memboyong sang model seksi kesini tapi ga ada pengeksploitasian yang heboh. Hmm sorry i dunno..
Ngeriii sangat, masa’ iklan helm gambarnya gitu, model topless dan itunya hanya ditutupi lengan doank, kan bikin pemirsa jadi pingin beli toh.. Maksud dan tujuannya apa cobak?! Hahaha

image

Coba diusut ternyata sulit. Manusia filipina sama kayak manusia indonesia, sama-sama rembez. Tuh lihat aja pengunjung prianya. Wajah-wajah rembez dan kumuz-kumuz, ga jauh beda dengan wajah saya. Hehehe
Dan ada helm GM juga, apakah GM juga masuk filipina?? Hmm sorry i dunno.

Nih hasil jepretan si model seksi, Lhea Bernardino, 2 saja cukup..
Sekelebat mirip Masayu Anastasya ya.

image

image

REVISI
Ternyata bener gans, iklan seperti ini hanya ada di filipina doank, makanya aku kok ga pernah lihat iklannya. NHK dan GM 1 distributor. NHK memang mendunia.
Nih buktinya..

image

image

Bonus……

image

Gud Lhaq…

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

16 tanggapan untuk “Wakadaw!! Helm NHK Model Iklannya Kayak Gini Bikin Ngeriii Atas Bawah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s