Kisah Pilu Superhero Yang Resign Dan Melamar Jadi Superhero Yang Lain

Dulur…

Pasti diantara kalian ada yang pecinta film superhero fiksi, entah superhero yang diadaptasi dari komik DC maupun marvel. Pasti tau donk beberapa aktor pemeran yang berakting menjadi superhero di film yang kalian tonton. Nah kali ini aku akan mengulas tentang superhero yang resign dari pekerjaannya jadi superhero yang lama dan mencoba peruntungan menjadi superhero baru.

image

Pasti sudah pada mengenal siapa saja aktor dan superhero apa yang diperankannya.
“Jika di film superhero pertamamu kau tidak begitu laku, cobalah menjadi superhero yang lain. Itu!!”

Seperti yang pertama ini..
Debut Chris Evans di film superhero pertamanya Fantastic Four dan berperan menjadi Johnny Storm (Torch), tidak begitu menarik perhatian penikmat film, buktinya film tersebut hanya dibuat 2 sekuel saja tanpa dilanjutkan ke sekuel ke-3, malah dibuat lagi remake film Fantastic Four.
Namun kini Chris Evans sukses memerankan Steve Roger sang Captain America yang sudah melahirkan 5 film termasuk the Avengers.

Dan yang kedua ini..
Debut Brandon Routh sebagai Clark Kent di film Superman Return juga gagal, malah film tersebut mendapat julukan film yang paling buruk sepanjang kiprah Superman selama ini. Endingnya yang ga jelas dan plot yang menggantung adalah penyebabnya, lalu efek yang ditimbulkan adalah tidak ada lagi Brandon Routh di film Superman selanjutnya. Namun kini lihat saja perannya di film DC terbaru, Legend of Tommorow yang akan tayang segera, mendapat peran sebagai Atom.

Lalu yang ketiga ini…
Ben Affleck sebagai pria buta dalam film Daredevil besutan DC. Filmnya pun tak berjalan sukses, tidak ada kejelasan film Daredevil akan berlanjut di sekuel selanjutnya, hanya mandeg di film pertama doank. Namun pria yang telah membintangi banyak film ini dan benar-benar menikahi si Elektra yang merupakan lawan mainnya, kini perannya cukup diperhitungkan sebagai Bruce Wayne sang Batman di film terbarunya Batman vs Superman. Kita lihat saja bagaimana nanti kelanjutannya, apakah kedepannya akan ada lagi Batman trilogy yang sebelumnya sudah ada Dark Knight trilogy.

Terakhir yang keempat ini..
Debut Ryan Reynold sebagai Green Lantern juga dinilai tidak memuaskan oleh kebanyakan pihak, dan pihak DC pun harus memutar otak untuk membuat ulang film Green Lantern kembali ke awal bila iya film itu akan di produksi lagi, sebab kini Ryan Reynold fix menjadi Wade Wilson si deadpool salah satu franchise dari Marvel. Sebelumnya juga deadpool ini pernah muncul di film X-Mens origins: Wolverine dan sepertinya sukses hingga akan dilanjutkan ke Deadpool selanjutnya atau mungkin bahkan trilogy.

Kita tunggu saja siapa lagi superhero yang mendapat peran baru menjadi superhero lagi.
Apakah Toby Maguaire si Spiderman yang malang?? Spiderman trilogy adalah salah satu film dari Marvel yang paling sukses setelah Iron-Man trilogy dan Avengers.

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

12 tanggapan untuk “Kisah Pilu Superhero Yang Resign Dan Melamar Jadi Superhero Yang Lain”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s