Selamat Tinggal Kameraku, Makasih Udah Menemaniku, Semoga Kau Bahagia Disana

Sugeng dulur…

Artikel ini tercipta untuk mengenang apa yang telah terjadi dan apa yang tidak akan terulang kembali. Sedih banget rasanya, tak terasa air mata menetes saat aku mengetik artikel ini. Terima kasih seberat-beratnya aku ucapkan kepada alat jepretku yang selama ini telah menemani diriku untuk menjepret dimanapun dan kapanpun.

image

Bila diingat-ingat kembali, masa indah bersamanya sangatlah berkesan, jepret sana jepret sini, sikat atas sikat bawah, dari menjepret sesuatu yang pantas dijepret hingga menjepret sesuatu yang ga pantas dijepret, dan segala sesuatu yang tipis-tipis, hehehe…

image

Terhitung mulai senin 28 maret 2016 hingga nanti, tidak akan lagi aku menggunakan jasa kamera yang kini telah dipakai oleh orang lain. Dan perjuangannya kini dilanjutkan oleh nikon D5200 yang siap menghadirkan galeri tipis-tipis selanjutnya..
/kenalin-nih-soulmate-baru-john-hendy-nikon-d5200-siap-menemani-mata-lelakiku-hahaha

image

Selamat tinggal sayang, takkan pernah habis air mataku bila kuingat tentang dirimu. Semoga kau baik-baik saja disana dengan seseorang yang sudah membelimu dari aku, bersama dengannya pemilik barumu, dengan sangat berat hati maafkan aku harus melupakanmu. Seluruh jasamu akan kukenang dan masih akan tetap tertoreh di blog ini.
Sony DSC-H400, goodbye my love goodbye my friend.

image

Terima kasih selama ini, november 2014 sampai kini maret 2016. Padahal kondisi masih mwulus, sama sekali ga ada minus. Hasil jepretan dan fokusnya masih sempurna, lampu flash masih cetar dan slap-slap. Tapi mau gimana lagi, aku harus upgrade.. hihi

~~~~~~~~~~~~~

Mau tau apa saja hasil jepretan si sony ini, mongooo ada disini….

Dan disini…


~~~~~~~~~~~~~~~~~

Alkisah….
awalnya setelah aku beli nikon d5200, tidak lama aku langsung pasang iklan di OLX berniat menjual kamera ini, sebenarnya dijual kalem aja lanjut terus, dan ga pingin buru-buru laku. Dipasang dengan harga tinggi dengan catatan nego alus sampai deal jangan sadis. Selang beberapa hari, eh lha kok ada yang minat, nawarnya ngawur ah bodo amat deh gua cuekin aja. Ada lagi nih yang minat dan nawarnya ga sadis, wah peluang emas nih jadi aku ladenin sebaik mungkin dan alhasil dipinang juga akhirnya oleh pembeli yang baik dan ga sadis tersebut.
image

Trims olx… you are the best one..

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

18 tanggapan untuk “Selamat Tinggal Kameraku, Makasih Udah Menemaniku, Semoga Kau Bahagia Disana”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s