Assesoris Yahud Yang Sunnah Dimiliki Seseorang Yang Gak Bisa Jauh Dari Motor & Smartphone

Sugeng dulur…

Sebagai manusia modern aku ga bisa lepas dari smartphone, apalagi aku cinta sekali sama dunia otomotif. Pasti banyak hal yang bisa menghubungkan antara smartphone dan motor kesayangan. Seperti halnya piranti murah namun dengan kegunaan maksimal ini, yaitu holder hp yang nempel di motor, holder hp yang ada di motorku tidak tanggung-tanggung gans, ada 2 biji dengan fungsi dan kelebihan masing-masing.

image

image

Kalau yang satu ini holder permanen, tapi yang permanen cuma kakinya saja yang biasanya kita pasang dimotor sedangkan holder atau penjepit hp bisa dilepas pasang. Aku posisikan di dek tengah.

image

Nah kalau dibuat jalan lumayanlah cukup membantu, cengkeramnya cukup kuat untuk menjaga hp agar tidak terbang melayang saat sedang melaju.

image

Nah kalau yang ini pakai perekat kaca yang portable bisa dilepas pasang setiap saat. Holder hp ini aku gunakan dikala duduk diatas motor sambil menunggu dan menghisap udut atau sambil apalah.. Meskipun rekatnya kuat tapi ga ada niat mencoba melaju dengan merekatkan hp disitu. Bisa di kaca spion atau speedometer, bisa juga ke body, asal plastik yakin dipastikan datar. Biasa aku gunakan kalau main game saat duduk diatas motor, entah dikala menanti atau touring dan disitu ga ada tempat duduk. Tapi sangat disayangkan gans, aku terpaksa beli karena ga ada pilihan warna, cuma ada 1 warna yaitu itu, hihihi….

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

9 tanggapan untuk “Assesoris Yahud Yang Sunnah Dimiliki Seseorang Yang Gak Bisa Jauh Dari Motor & Smartphone”

  1. Nah kalau yang ini pakai perekat kaca yang portable bisa dilepas pasang setiap saat. Holder hp ini aku gunakan dikala duduk diatas motor sambil menunggu dan menghisap udut atau sambil apalah.
    _____________________
    Wekekeeke sambil apalahnya mungkin sambil lihat²JAV ya om.
    Hehehee

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s