Kenalin Nih Soulmate Baru John Hendy, Nikon D5200 Siap Menemani Mata ‘Lelaki’ku Hahaha

Sugeng dulur…

Selain hobi otomotif dan otak-atik motor yang sepertinya sudah menjadi bawaan sejak lahir, nah semakin kesini kok dirasa-rasa aku sedang menggandrungi dunia fotografi yaa. Demi mendukung hasrat jepretisasi yang begitu membara untuk mengabadikan apapun yang ingin aku abadikan, maka dari pada itu jenis kamera yang aku gunakan bagaimanapun harus mengalami upgrade dan kenaikan level.

image

Setelah berburu kesana kemari dan mencari referensi dimanapun, sepertinya aku telah menemukan pilihan kamera apa yang cucok untuk bisa menanggulangi hasrat jepretku. Dan akhirnya terpilihlah Nikon D5200.

image

Keunggulan yang sangat aku butuhkan dari kamera ini adalah fitur layar pluntirnya. Apabila mau jepret dari bawah sampai menempel ke lantai atau dari atas sampai tangan menjulang keatas, dengan layar pluntir ini akan sangat membantuku melihat detail gambar yang sedang aku sorot. Apalagi aku orangnya nakal, menjepret yang ga seharusnya dijepret hahahaa….

image

Sebenarnya sudah ada Sony DSC-H400, namun kamera ini berjenis prosumer, ya jangan tanyakan keunggulannya, meskipun berwujud dan berbody dslr dan memiliki view finder layaknya kamera profesional, namun fiturnya tak ubah hanya sekedar kamera pocket digital pada umumnya.
Makanya harus upgrade ke kamera dslr yang sebenarnya, coz nyali agak ciut dan kurang pede serta agak ragu juga kalau mau mengarahkan pose sang model kalau pakai prosumer buat tanding di event photography. Nahh setelah aku menenteng Nikon D5200 ini kemana-mana, niscaya aku akan sombong dan siap berdiri paling depan, hahahaa….

image

Setelah berburu di toko elektronik besar di surabaya, akhirnya nemu juga. Harga dan harapan sesuai keinginan, ga perlu banyak omong, langsung aja bungkus. Dibayar secara nyicil pakai kartu kredit dengan bunga 0% selama 6 bulan saja, maunya sih tunai tapi kalau bisa nyicil dan nanti ketemu totalnya ga jauh beda dengan harga cash ya aku lebih baik memilih untuk nyicil saja. Dan aku umumkan sejak tanggal 21 maret 2016 hingga kedepannya nanti, Nikon D5200 akan senantiasa menemaniku.

image

Kelengkapannya sebagai berikut:
Body dan kit 18-55 made in thailand.
Baterai made in japan.
Charger made in malaysia.
Memori sandisk sebagai extra made in china.
Namanya aja barang new, ya pasti kelengkapannya sudah lengkap banget dari buku dan cd panduan juga kabel-kabel penunjang dan lain-lain deh pokoknya..

image

Bagi para pemirsa setia blog keren ini, siapkan kuota dan mental anda untuk menikmati jepretan indah lainnya dari John Hendy. Akan semakin banyak full galeri tipis-tipis bertebaran.

image

image

Diwadahin seperti ini biar kedap udara dan terhindar dari suhu panas dan suhu lembab. Kamera mahal ini, ga boleh sembarangan memperlakukannya, harus disayang dan dirawat sepenuh jiwa, coz harganya membuatku batal meminang yamaha MT25 karena kamera ini seharga DP-nya. Hehe..

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

23 tanggapan untuk “Kenalin Nih Soulmate Baru John Hendy, Nikon D5200 Siap Menemani Mata ‘Lelaki’ku Hahaha”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s