Bagasi Mini New Satria F150, Bisa Buat Simpan Jas Hujan Kelelawar

Dulur…

Bagasi mini nan imut yang ada di bagian depan new satria F150 ternyata bisa dibuat untuk menyimpan jas ujan kelelawar, asalkan dilipat dengan serapi mungkin lalu digulung, nah tentu akan sangat berguna bagi para bikers yang sedang berkendara kala hujan tiba, yang tidak perlu takut kalau motor sport tidak memiliki bagasi penyimpanan. Tidak usah banyak penjelasan malah bikin pusing, langsung aja biar gambar yang menjelaskan. Monggo…

image

image

Tuh kan enak, bisa simpan jas jujan tanpa bingung cari tempat atau pembungkus lain. Nahh akan tetapi, untuk menyimpan jas hujan berjenis setelan jaket dan celana, belum diketahui apakah bisa disimpan disitu. Itu hanya sebagai acuan saja, bila nanti beli motor sendiri silakan dicoba.

Unit testride ini aku bawa ke luar kota sekalian nge-test dengan sebenar-benarnya dari speed hingga ketahanan, sempat bingung kalau kehujanan bagaimana, eh ternyata bagasi kecil itu berguna juga, kan bakalan susah kalau riding luar negeri tapi kehujanan. Ada 2 pilihan sih kalau lupa bawa jas hujan, nunggu hujan reda entah sampai kapan atau diterjang saja ga peduli lalu besoknya K.O dan tepar.

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

16 tanggapan untuk “Bagasi Mini New Satria F150, Bisa Buat Simpan Jas Hujan Kelelawar”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s