Apa Sih Yang Dimaksud Fitur One Push Stater Milik New Satria F150, Berikut Penjelasannya..

Sugeng dulur…

Sebagaimana telah diketahui bahwa new satria F150 memiliki fitur one push stater, yaitu tombol easy stater milik suzuki yang digadang-gadang merupakan pencetus fitur canggih yang dibenamkan pada motor kelas 150cc, apa sih yang dimaksud fitur one push stater yang menjadi fitur gacoan dari new Satria F150 injeksi ini. Berikut penjelasannya menurut penjabaran dari apa yang telah aku alami sendiri..

image

Apabila tombol stater ditekan dalam kondisi mesin dingin dan sulit untuk langsung jreeng, maka menekan tombol staternya tidak perlu ditahan, cukup menekan sekejap saja “tiz” maka ecu akan memberi sinyal ke dinamo stater untuk tetap berputar sampai mesin hidup normal.
Meskipun tombol stater ditekan hanya sepersekian detik “tiz” dan pada saat itu mesin susah hidup maka otomatis dinamo stater akan tetap berputar, waktu yang diberikan ecu pada dinamo stater sekitar selama 4 detik, walau tombol stater hanya ditekan secepat kilat 0,1 detik.

image

Berbeda dengan sistem elektrik stater pada motor lain, bila mesin susah hidup maka jari kita harus menekan dan menahan tombol sampai mesin motor itu nyala. Naahhh part apakah yang membuat new satria bisa memiliki fitur keren ini? Apakah bisa dibeli lalu ditanamkan pada motor merk lain? Namun apabila sistem keren ini tergantung apa kata ecu, maka akan sulit untuk plug n play pada motor lain. Soalnya kecanggihannya membuatku keracunan dan ingin mengaplikasikannya ke byson. Bentar ah mau ke goa dulu cari wangsit, apakah bisa disiasati dengan part tertentu.

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

21 tanggapan untuk “Apa Sih Yang Dimaksud Fitur One Push Stater Milik New Satria F150, Berikut Penjelasannya..”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s