Ternyata New Satria F150 Injeksi, Tidak Bisa Nyala Kalau Tanpa Aki

Sugeng dulur…
image

Yaps sesuai dengan judul, unit pinjaman yang ada di tangan saya, yaitu Suzuki New Satria F150 Injeksi. Mencoba membandingkan dengan kompetitor di kelas 150cc lainnya, seperti new vixion advance, mx king, sonic dan new cb150r yang sama-sama memiliki pedal kick stater dan seperti info yang pernah aku rangkum bahwa semua motor yang aku sebutkan diatas bisa nyala walau tanpa aki.

image

image

Berbeda dengan new satria F150 injeksi ini, meskipun memiliki kick stater namun apabila aku copot akinya dengan hanya melepaskan kabel dari kutub negatif dan mencoba menyalakan dengan kick stater walaupun yang nendang hulk sekalipun si motor gak bakalan hidup. Capek tauk…! Huhftz….

Berarti bisa disimpulkan bahwa new satria F150 injeksi ini harus menggunakan aki/baterai untuk menunjang kehidupannya. Berbeda dengan motor-motor lain yang sudah aku sebutkan diatas, yang bisa menyala meski tanpa aki. Begitu…
Kalau tanpa aki ataupun tegangan lemah sekalipun ya bisa wasalam sama seperti new vixion lightning dan matic yamaha yang ymjet-fi.

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

27 tanggapan untuk “Ternyata New Satria F150 Injeksi, Tidak Bisa Nyala Kalau Tanpa Aki”

  1. Bro mtr ane fu injeksi di km 3500 udh muncul oil change d dasboard. Dan mtr ane gk bisa nyala. Kira kira gak nyala gara gara oli kudu d ganti, apa aki nya yg lemah? Ane cek klakson msh knceng. Stater msh kuat. Busi nyala. Thnx

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s