All New Satria F150 Sudah Mendarat Di Meja Redaksi John Hendy, Apa Ada Pertanyaan?

Sugeng dulur…

Suatu kehormatan bagi saya selaku pemilik warung ini, mendapat kepercayaan untuk bisa mengulas dan menganalisa lebih dalam tentang produk light sport hyper underbone terbaru dari Suzuki ini, yaitu the All New Satria F150 Injeksi. Mohon bimbingannya bagi para pembaca, tolong bimbing saya dengan saran atau pertanyaan yang ingin diketahui jawabannya, dan akan saya cari tau jawabannya.

image

Jangan dicaci jangan dimaki, hargai ulasan saya nantinya. Mohon maaf bila kurang terpercaya untuk anda para pembaca. Tapi mungkin bisa dibaca dan dihargai dengan baik sebagaimana aku mengulasnya sebaik mungkin. Hehe

image

Berkat bantuan juragan sugimasihada.com, akhirnya kita keluarga jatimotoblog wilayah kota besar surabaya bisa mendapat unit pinjaman dari dealer suzuki jalan indrapura surabaya. Kita bersyukur walau hanya dapat satu unit, dan siap digilir oleh blogger-blogger di surabaya. Rejeki bagi saya karena mendapat giliran pertama.

Ayo monggo mungkin ada pertanyaan, silakan tanyakan kepada saya agar blog ini bisa semakin maju dan dipercaya oleh banyak kalangan untuk kedepannya nanti. Mohon bantuannya untuk blogger yang masih newbie ini. Ikhlas dari anda, halal bagi saya.

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

54 tanggapan untuk “All New Satria F150 Sudah Mendarat Di Meja Redaksi John Hendy, Apa Ada Pertanyaan?”

  1. request adu drag lawan sonic soalnya bloger2 kondang g da yg berani, padahal dulu ramai2 bikin artikel sonic vs fu karbu. skrg biar adil all new vs all new

    Suka

  2. Aya we mang anom.
    Nya kitu we iwb mah apal nyalira mereun.
    Wkwkwkk
    Kang Udin pasti diajakan atuh piraku jeung sohib tega teu diajakan.πŸ˜‚

    Suka

  3. coba drag sm cebong series om !! ntar kalo tuh cebong bisa menang ane bakal beli itung2 buat nambah data aisi AHM ngoahaha

    Suka

  4. Om, mau tanya nih.. Saya konsumen yg ambil ni motor tgl 16 kemarin, pas dari pertama kok dari bagian depan ada suara jeduk2 ya kalau lewat poldur. Udah di bawa ke bengkel sih, saya kira itu dari komstir. Udah di mainin settingannya, eh suaranya masih tetep aja. Bilangnya bawaan semua fu kayak gitu. Tolong di review suspensi depannya om..
    Bingung nih, motor baru masak bunyi2.
    Salam dari kaltim om

    Suka

      1. Kayaknya dari area shock depan deh mas.
        Persis kayak vixion saya dulu mas. Tp kalau vixion dari komstir. Kalau ini masih bekum tau…

        Suka

      2. Soalnya bunyinya lumayan keras. Tp kalau shocknya di mainin manual(standar tengah n di jungkit2) g ada bunyi. Bingung euy..

        Suka

          1. Siipp omm.. Di tunggu artikel pencerahannya nih. Bingung soalnya, apa itu wajar or g. Suaranya lumayan ganggu juga soalnya pas jeglongan.. Hehehe.. Suwun om john

            Suka

      3. Sama mau tanya om.. Kalau ganti knalpot racing, apa garansi ilang? Mau ganti pake knalpot wrx stainless nih. Bawaannya yg ori lehernya item soalnya..
        Apa g ada aksesoris knalpot resmi yg full stainless? Knalpot ori kalau di krom katanya jelek juga ya omm..

        Suka

          1. Om, mau tanya nih, jadi bahaya g om jalan bareng fu dgn kondisi sekarang yg masih bunyi2 dari shock depan. Ragu juga soalnya, ntar tambah parah lagi kalau masih tetep jalan. Mau di pakai buat harian jauh ni.. Makasih om..

            Suka

              1. Info aja om,, kemarin saya ada info ke pihak suzuki, ternyata responnya mereka cepet banget. Saya langsung di hubungi n diminta buat ke dealer, mau di cek. Thumbs up deh buat suzuki. Cuma, berhubung jadwal kerja di lokasi n lagi sibuk uas, kayaknya susah mau ke dealer. Tp ane usahakan buat ke sana besok kalau pulang kuliahnya cepet.. Hehehhe..
                Ok deh om,, tengkyu buat responnya yg cepet juga.
                Di tunggu bonusnya yg seger om.. Hehehehe

                Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s