Yamaha M-Slaz Dijadiin Motor Kereta, Orang Thai Kaya Raya Atau Motornya Yang Murah

Sugeng dulur…

Memang bukan hal yang baru apabila motor mahal dan keren yang bisa saja disebut moge dijadikan sarana mencari rupiah atau membantu kinerja si pemilik, kan prinsip orang hidup itu, makan untuk hidup bukan hidup untuk makan, maka dapat disimpulkan bahwa memilih motor buat kerja atau kerja buat motor.

image

Sudah banyak motor sport berfairing maupun naked yang beredar gambarnya di dunia maya, entah masih baru kinyis-kinyis ataupun sudah lawas, baik yang digunakan buat jualan, membawa dagangan, sampai membuat lecet cat yang terkena gesek barang dagangannya itu, ada juga motor sport yang dijadikan angkutan ojek dan bagi karyawan pengantar alias delivery service yang menggunakan motornya sendiri yang tugasnya memang diharuskan untuk muter-muter dan ngepel jalanan.
Pingin keren silakan, tapi apa yang menunjang penampilan kita agar terlihat keren itu yang harus kita pertahankan, sebab mau ga mau bagi mereka, motor buat kerja bukan kerja buat motor. Jangan keliru loh yaa… Kerja buat istri bukan istri buat kerja, wew ngeri..!

image

Seperti yamaha m-slaz diatas ini, ditempeli rangka yang membuatnya menjadi angkutan. Tempelannya ga portable loh itu, yang senantiasa mudah dibongkar pasang saat kewajiban mencari rezeki telah usai, tapi tempelan yang terbuat dari rangka besi-besi dibuat nempel dengan perakitan yang bisa dibilang cukup sulit. Meskipun ga permanen, tapi kalau gitu hasilnya sepertinya otomatis akan sulit untuk dibongkar sebagaimana awal saat pemasangannya, itupun menggunakan tambahan part-part lain sebagai penunjang, so otomatis pasti ada perencenaan dan perhitungan yang tepat.

Keren motornya kalau kosong dompetnya, buat apa!!

Nah kalau untuk aku sendiri sih, ada motor buat kerja dan ada juga yang kerja buat motor.

Mylife myride myway myego..

Gud Lhaq…

CSDTK

image
image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

9 tanggapan untuk “Yamaha M-Slaz Dijadiin Motor Kereta, Orang Thai Kaya Raya Atau Motornya Yang Murah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s