Knalpot Orisinil New Vario Dijebol, Biar Suara Lebih Berisik, Kenapa Tidak!

Sugeng dulur…

image

Ada aja ulah keluargaku, suka banget sama motor berknalpot berisik, apakah ini bisa disebut keluarga ndeso? Modiiaaarrr…!!! Tidak luput juga knalpot new vario 125 cbs pembelian bulan juni 2015, knalpotnya dijebol, bukan diganti loh yaa melainkan dijebol alias dibolongin, itupun knalpot orisinilnya alias knalpot bawaan tanpa beli knalpot lagi.

Kalau dipikir-pikir seh eman banget, tapi mau gimana lagi sebab vario ini motor milik ebes, aku sendiri aja ga berani kalau harus njebol knalpot bawaan dan lebih memilih untuk beli knalpot racing.

image

image

Dibor dewe, wez embohkah sakarepe tuan besar..

Dan inilah hasilnya…
image

Bagaimanakah suara yang dihasilkan oleh knalpot yang dibobok ini. Bila digambarkan dengan kata-kata mungkin begini…
Kalau gas dibejek bunyinya “hooookkk hooookkk”.
Dan kalau gas dilepas setelah dibejek akan berbunyi “boorrrrr boorrrrr”.
Volumenya sih kecil cuma masih terdengar.

Oalah yo yo… Suara mesin vario sudah berisik banget kok malah ditambah-tambahi dengan knalpot yang berisik. Beda loh yaa antara suara knalpot berisik sama suara knalpot yang emang racing.

Dan begitulah hasil dari eksperimen aneh-aneh ini, meskipun cuma ujungnya aja yang dijebol namun cukup banyak merubah suara, dan niscaya ubahan ga akan bisa dikembalikan ke standar.
Kalau ada tindakan penjebolan lagi, nanti aku kabarin.

Gud Lhaq…

CSDTK

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

9 tanggapan untuk “Knalpot Orisinil New Vario Dijebol, Biar Suara Lebih Berisik, Kenapa Tidak!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s