HP Murah Meriah, Smartfren Solusinya, Ambil Internetnya Jangan Kualitasnya

Sugeng dulurr..

Pengguna setia smartphone dan kartu dari smartfren pasti tidak asing lagi dengan promo yang dilancarkan oleh provider anti lelet tersebut, melalui sms smartfren minta pulsa promo yang menyebutkan gadgetnya sedang mengadakan potongan hatga besar-besaran. Aku lupa sejak kapan sms seperti ini dilancarkan setiap harinya kira-kira pertengahan 2015 kalau ga salah. Entah smartphone maupun mini wifi.

image

Dan otomatis aku sebagai pengguna setia smartfren sejak 2013 pantas dianggap sebagai pengguna setia, pada saat itu sepertinya belum ada BBM for Android, jadi yo cuma buat internetan dan cekrek cekrek upload aja.

Pada awalnya aku ga tergoda dengan sms promo ini, tapi namanya manusia lemah, lama-kelamaan aku tergoda juga. Mulai dari cukup isi pulsa 100ribu bisa membawa pulang mifi, dan gadgetnya yang mendapat potongan harga lebih dari 50%.

Dan akhirnya lagi-lagi aku membawa pulang sebuah hp dari smartfren, yaitu andromax Ec besutan haier, sebenarnya besar harapan agar mendapatkan andromax Es besutan hisense yang cenderung lebih awet dan tahan lama, namun apa daya dengan harga yang cuma 349ribu kita sebagai pembeli ga bisa memilih tipe dan warna.

Eh iya btw kalau ga salah, sms promo ini dilancarkan sejak merebaknya teknologi jaringan 4G, smartfren ingin masyarakat indonesia bisa merasakan 4G dari smartfren anti lelet, dan itu memang terbukti.

image

Buatan indonesia dijamin awet dan tahan lama, produksi 22 oktober 2015.

image

Sebenarnya sudah ada andromax C3 sejak tahun 2014 lalu, tapi performa mulai kendor coy meskipun ga ada gangguan yang berarti, terpaksa dilengserkan dan dipersembahkan ke emak tercinta.

Meskipun sudah memiliki asus zenfone 2 laser untuk menemani aktivitasku, baik surfing, playing and everything, namun aku masih butuh internet untuk menyokong semua kegiatan itu dari smartfren 4G LTE, maka dari itu aku beli hp andromax lagi cuma buat modem yang bisa dipakai hp-an.

image

Komparasi antara andromax Ec dan C3 dari sisi kamera, yang Ec ini meskipun lebih responsif namun jangkauannya sempit sedangkan C3 meskipun kurang responsif namun jangkauan lebih luas.

Yang penting bagi anda pengguna smartfren bila mendapatkan sms seperti itu, langsung aja datangi galeri smartfren terdekat di kota mereka. Silakan mau pilih modem mifi atau smartphone yang seri E, Q atau R, tentu fitur dan harga berbeda-beda.
Syaratnya cukup KTP asli, nanti difotokopikan kok tenang aja, tunjukkan bukti kalau mendapat sms, dan lepas kartu smartfren anda yang masih EVDO setara 3.5G untuk ditukarkan dengan kartu baru berjaringan 4G namun dengan nomor yang sama. Biasanya sih proses transmigrasi berlangsung 1 hari sehingga menyebabkan hp baru, baru bisa diambil keesokan harinya, jadi silakan beli perdana baru dan pastikan sedang tidak dalam masa aktif paket internet. Hehe… Yang harus diingat, bayar lunas sekarang, ambilnya besok.

Gud Lhaq…

CSDTK

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

12 tanggapan untuk “HP Murah Meriah, Smartfren Solusinya, Ambil Internetnya Jangan Kualitasnya”

  1. Ane kapusan promo awal pas launching andromax 4g, tt hp lama dpt potongan 150 rb. Jadi ane beli andromax es byr 850 rb dan hp lm diminta smartfren. kampret asyu tenan… ketepu dah ane…

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s