jump to navigation

New CBR150R Lahir, Teman Saya Pasti Kojel-kojel, CBR-nya Baru 1 Bulan Sudah Dijuluki “OLD” 14 Februari 2016

Posted by John_Hendy in the vehicle.
trackback

Sugeng dulur…

Lhoalah, akhirnya Honda New CBR150R lahir juga, mohon maaf nih, teknologi dohc abal-abal diaplikasikan ke produk terbaru honda, yang sebelumnya disematkan di new CB150R dan sonic 150R, lalu kini juga dihadirkan pada new CBR150R, juga menunggu kehadiran si bebek super yang tinggal menghitung hari akan lahir juga. Wadaw semakin merajalela saja teknologi dohc abal-abal ini, :ups hehe….

image

Tapi ada satu kisah yang bikin pilu, temanku seorang peminang calon old CBR150R, belum 1 bulan, bahkan saat artikel ini rilis pun masih belum service pertama. Padahal punya kawan seorang blogger meskipun ecek-ecek yaitu aku, kan seenggaknya bertanya dulu kalau mau beli, ada produk apa yang terbaru. Aku sebagai teman sakit hati, seakan aku tiada guna tiada arti. Kan enak toh nunggu bulan februari, new CBR muncul, dan dia termasuk ke dalam kategori pemilik pertama, ketika lewat di jalan, mata siapa yang tidak melihat. Sekarang kasian kau, nafsu sesaat bikin menyesal kedepannya. Simak kisahnya disini lur…. kasian banget teman saya yang satu ini, pasti dia menahan tangis yang teramat sangat menerima kenyataan pelik ini.

image

image

Apabila pada umumnya sebuah motor akan mendapat perubahan warna atau striping, namun tidak pada pada perubahan yang ditanamkan honda pada new CBR150R ini, usianya belum genap 2 tahun, mesinnya pun juga belum genap 2 tahun, bukan lagi perubahan minoritas ataupun mayoritas namun perubahan totalitas.

Apabila pada calon old CBR, tipe termurah adalah yang merah dan hitam, lalu warna RWB, dan terakhir repsol. Maka tidak dengan new CBR ini, tipe termurah adalah warna putih dan hitam, lalu merah dan yang terakhir tentu saja repsol.

Belum diketahui apakah ada part yang sama persis dan bisa saling substitusi dari new CBR ini dengan calon old CBR, tapi satu yang pasti, ban bisa saling substitusi langsung plug n play.

image

image

image

Foto dicomot dari rudysoul dan aripitstop.
image

image

Gud Lhaq…

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Komentar»

1. lamik gemini - 14 Februari 2016

jual CBR old temannya.. beli Ninja.. xixixixi

Suka

John_Hendy - 14 Februari 2016

Dia FBH koplo

Suka

A'A - 14 Februari 2016
lamik gemini - 15 Februari 2016
sebarkan.org - 14 Februari 2016
2. Mas Sayur - 14 Februari 2016
John_Hendy - 14 Februari 2016

Kemarin aja uda tamat, apalagi sekarang

Suka

3. bmspaces - 14 Februari 2016
John_Hendy - 14 Februari 2016

Sudah, tapi dia ttp memilih bertahan dlm sesal

Suka

bmspaces - 14 Februari 2016

hadoooh yasyudahlah

Suka

4. Komparasi Apa Adanya, Antara 2 Real DOHC, New Satria F150 vs Old CBR150R | John Hendy of Mars - 9 Maret 2016

[…] Produk terbaru dari suzuki ini memang tidak bisa disangkal, bahwa kedigdayaannya tetap menjadi tonggak kejayaan motor ayago atau bahasa kerennya light sport hyper underbone. Syukur Alhamdulillah setelah aku diserahi unit ini oleh pihak dealer suzuki indrapura surabaya untuk diedel-edel, aku sempat terbesit ide untuk mem-versus-kan sang REAL DOHC ini, dan harus cari lawan yang REAL DOHC juga, jangan yang *sorry DOHC ABAL-ABAL. Real DOHC yang menjadi lawan adalah honda CBR150R, lebih baik klik dan simak link berikut ini dulu.. versus dengan honda CBR150R real DOHC milik sobat karib. […]

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 120 pengikut lainnya

%d blogger menyukai ini: