Crash Bandicoot, Ada Dimana Kau Sekarang Beserta Seluruh Komplotanmu??

Sugeng dulur..

“Kiri segitiga kanan kiri bundar kanan bawah bawah”, ada yang tau itu apa? Kalau anda tau dan paham, oh astaga berarti masa kecil anda sungguh membahagiakan. Itu adalah cheat atau password untuk memunculkan efek spesial. Tau efek spesial apa? Aku-aku atau uka-uka tak terbatas. Wew apa itu aku-aku uka-uka? Kalau anda tidak tau, OMG astaga masa kecil anda sangat menyedihkan. Khusus yang lahir di tahun 90’an yaa…

image Gak kayak anak kecil yang sangat bahagia ini.

Tau kan nama karakter ikonik dari sebuah game yang pernah fenomenal pada masanya, ikon yang digambarkan oleh seekor rubah yang memiliki banyak komplotan yang berkedok sebagai kawan dan lawan. Balapan dengan mengendarai gokart adalah ciri khas yang melekat erat di game bergenre action race itu.

Ikon itu adalah Crash Bandicoot, siapa yang tak kenal Crash, punggawa CTR Crash Team Racing yang bertajuk race. Juga sebagai pemeran utama dalam Crash Bandicoot in action yang telah diproduksi dalam trilogy game. Ada game balapan, juga ada game petualangan.

image

Jangan salah lur.. sampai detik ini di tahun 2016, aku masih punya cd-nya dan masih bisa dimainkan, meskipun konsol yang aku miliki PS2 tapi itulah keunggulannya masih bisa memutar game dari PS1, bagi yang masih ingin bernostalgia. Tuh lihat saja cd-nya masih eksis dan tetap terjaga tampak seperti baru.

Namun sungguh sangat disayangkan lur.. Nama besar Crash Bandicoot kini tenggelam, setelah sukses di PS1, PS2, PSP, JAVA GAME & XBOX. Yuk kita simak ulasan di bawah ini.

~~~~~

Salah satu tokoh ikonik PlayStation, Crash Bandicoot, diperkirakan akan dimunculkan kembali oleh Sony. Indikasi ini muncul setelah tokoh besutan Naughty Dog tersebut muncul dalam sebuah kicauan di Twitter yang diunggah oleh PlayStation Timur Tengah. Dalam kicauan tersebut, PlayStation Timur Tengah mengunggah gambar dari Crash Bandicoot layaknya sebuah poster buronan.
Gambar tersebut juga disertai keterangan, “Sosok yang paling dicari…Di mana kau Crash?”

Sayangnya, Sony tidak memberikan penjelasan lebih lanjut dari kicauannya tersebut. Kondisi itu kemudian menarik perhatian para penggemar. Oleh sebab itu, tidak sedikit penggemar yang kemudian berpikir bahwa unggahan itu merupakan tanda Crash Bandicoot akan hadir kembali di konsol PlayStation.

Namun, Sony sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai unggahan dari akun Twitter tersebut. Jadi sampai saat ini belum dapat dipastikan foto di atas merupakan bocoran tentang adanya game dari Crash Bandicoot. Atau, malah sebaliknya, foto tersebut merupakan hasil iseng PlayStation untuk menggoda para penggemarnya.

Hanya saja perlu diingat, kemungkinan kehadiran Crash Bandicoot juga masih cukup besar. Sebab dalam sebuah wawancara 2 tahun lalu, CEO Sony Computer Entertainment Andrew House sempat mengatakan bahwa tidak akan menutup pintu untuk pengembangan dari karakter miliknya. Di lain sisi, jika benar Sony akan merilis kembali Crash Bandicoot tentu hal ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemarnya. Sebab tokoh tersebut memang dikenal memiliki cukup banyak penggemar. Terlebih tren dalam beberapa tahun terakhir memang banyak pengembang game yang menghidupkan kembali karakter-karakter lawasnya.

Sebagai informasi, game terakhir Crash Bandicoot yang dirilis untuk konsol PlayStation adalah pada 2008. Di 2010, Crash Bandicoot untuk PlayStation 3 sempat dibatalkan perilisannya. Sebenarnya, Crash Bandicoot adalah salah satu tokoh yang berhasil mendulang kesuksesan dan lekat dengan PlayStation. Namun seiring dengan kehadiran franchise lain, pengembangan Crash Bandicoot pun sedikit tak terurus.

sumber liputan6

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

8 tanggapan untuk “Crash Bandicoot, Ada Dimana Kau Sekarang Beserta Seluruh Komplotanmu??”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s