Saksikan Geliat Gemulai Tubuh Aduhai Si Cantik Jessica Wongso di HIN Surabaya

Sugeng dulur…

Siapa yang tidak kenal perempuan bernama Jessica Wongso, wajahnya mengisi semua pemberitaan nasional baik cetak maupun elektronik. Namun kali ini Jessica Wongso akan hadir di HIN yang diselenggarakan di SSCC Pakuwon surabaya sebagai Hingirlfriend, bumbu penyedap di setiap gelaran HIN yang senantiasa mengenakan pakaian yang sepertinya bukan pakaian.

image

Jangan salah lur.. Ini bukan Jessica Wongso yang muncul di pemberitaan dan kini menjadi tersangka, ini adalah Jessica Wongso model indonesia yang tidak begitu terkenal sebelumnya namun sekarang setelah merebaknya nama itu karena memiliki kesamaan, nama model ini kini menjadi melambung dan jadi sorotan, hingga membuatnya menjadi model terkenal sebab diundang fotografer yang penasaran dengan model berwajah sangat oriental ini.

Jangan lupa yaa tanggal 19-20 maret 2016 datang ke SSCC pakuwon surabaya. Aku pasti datang seperti tahun-tahun sebelumnya, hingirlfriend biasanya muncul pada jam 16.00, so aku biasanya jam 15.00 diusahakan sudah sampai lokasi untuk menyiapkan seperangkat alat penjepret dan semua kelengkapannya. Kita lihat seberapa mampu dia membuat mata lensa fotografer bergetar dan celana menjadi sempit.

image

Berikut hasil jepretan tahun kemarin dan jadwal lengkap seluruh kota di indonesia tahun 2016 ini beserta nominal HTM-nya…

image

Tinggi 169cm. Berat 49kg. Kalau aku disuruh ngangkat, sepertinya aku kuat.

image

Putih banget, licin, bentuknya mirip boneka s*x kayak bukan manusia. Dilihat dari koleksi foto instagramnya tampaknya doi bukan model hot, apa doi berani ya mengenakan seragam hingirlfriend yang minim sangat dan diharuskan berani untuk berpose telentang nungging tengkurep, hmm bikin penasaran aja nih, ga sabar nunggu hari H..

image

Instagramnya ini dulur, monggo difollow coz aku udah follow.

Gud Lhaq…

CSDTK

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

25 tanggapan untuk “Saksikan Geliat Gemulai Tubuh Aduhai Si Cantik Jessica Wongso di HIN Surabaya”

  1. mirip banget dengan adik kandungku ini,, dulu waktu kecil kita janjian akan nikah hehehe,, dasar anak kecil….

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s