Kisah Seorang Sobat Yang FBH Akut Membeli ‘Calon Old’ CBR150R

Sugeng dulur…

Aku punya teman, teman sepermainan, dimana ada dia ga selalu ada aku, dia amat manis dan juga baik hati, tapi dia ga slalu ada waktu untuk membantuku. Sebut saja dia ‘Christian Sugiono kw 3’, sobat karib John Hendy sejak jaman dulu kala, satu guru satu ilmu satu padepokan. Aku dan sobatku Christian Sugiono kw 3 ini sama sekali ga ada persamaan, karena untuk sama ga harus sama. Dia adalah pemilik calon old CBR150R yang dibelinya januari 2016.

image

Menurut ilmu psikologi yang aku pelajari di university of ikeh-ikeh di di negeri naruto sana pernah mengatakan, “barang siapa yang berteman baik, entah itu antara 2 pria atau 2 wanita atau antara pria & wanita, yang berlangsung selama 7 tahun, meskipun banyak konflik banyak problema dan masih bisa berkomunikasi dengan baik tanpa ada dendam di dalam hatinya, niscaya mereka berdua akan menjadi sahabat baik sampai maut memisahkan.” Seperti persahabatan Mirna Salihin dan Jessica Wongso, hanya maut yang memisahkan, heheheeee…..

image

Dia terlalu ganteng, aku ganteng aja ga terlalu. Dia FBH, aku FBY. Meskipun dibully dicaci maki, dia tetap sabar dan dilawan dengan tawa kecil.
Si Christian kw ini paling suka sama pembalap motoGP bernomor punggung 93, saking ngefansnya doi punya 2 biji motor honda livery repsol motoGP.
Pria yang digila-gilai banyak wanita ini di awal tahun 2016 membeli unit Honda livery Repsol untuk menemani blade repsolnya, tidak lain tidak bukan, apalagi kalau bukan, calon old CBR150R.

image

Meskipun peselancar internet, doi buru-buru beli, ga sabar nungguin NEW HONDA CBR150R yang disinyalir akan bermesin DOHC abal-abal.
Yaahh namanya juga nasi sudah menjadi bubur, ga usah disesali dan harus disyukuri, buburnya tinggal ditambahin ayam biar enak. Tapi misal aja mau nungguin kehadirannya new CBR150R, pasti kan termasuk dalam pemilik pertama dan aku bisa senantiasa mengulas motornya, karena motor baru dengan sedikit ubahan pasti bakal banyak pemirsa yang tertarik. Haduh emanee…

image

Berikut penggalan chat BBM John Hendy dengan Christian Sugiono kw 3.

image

image

image

image

image

Gud Lhaq…

CSDTK

2 sahabat

image

image

image
image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Iklan

30 tanggapan untuk “Kisah Seorang Sobat Yang FBH Akut Membeli ‘Calon Old’ CBR150R”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s