Penasaran, Apa Iya Yamaha M-Slaz Yang Tertabrak Itu Editan, Uji Coba Ah

Sugeng dulur…

Banyak yang bilang kalau foto yang beredar di dunia luna maya ini adalah hasil rekayasa alias editan semata, foto itu adalah yamaha m-slaz warna hitam yang tertabrak ford jenis citycar warna merah. Kenapa ya bisa dibilang editan, aku sendiri ya bingung coz aku bukan ahli telematika.

image

image

Dikatakan editan sebab si motor tampak kecil dan sangat njomplang dari si mobil, dan ban motor kok sampai bisa masuk ke kolong mobil.

Gambar jelas kayak gini loh masih aja dibilang editan..

Dan aku pun tak putus asa, penasaran dan ingin membuktikan sendiri dengan motorku. Byson yang bentuknya ga kalah gede sama xabre.

image

Membuktikannya ya dengan berfoto aja di depan mobil tanpa harus ada tabrakan, aku ga segila itu keles.. haha

Lho emang betul loh, padahal itu byson, terlihat sangat mungil sekali bila dibandingkan dengan avanza yang hanya bervelg 14 inch saja. Jadi ya wajar aja m-slaz yang rangka buntutnya emang pendek makin terlihat mungil.

image

Waahh kalau sampai ada yang bilang yamaha m-slaz hitam dan ford merah diatas itu editan dan byson biru di depan avanza putih ini juga editan, bener- bener dah, perlu diajak ‘ngopi’ itu orang, biar paham..

Wez ga usah diambil pusing, ini cuma eksperimen pembuktianku saja, wajib dipercaya karena gambar ini bukan editan. Hehe

Gud Lhaq…

CSDTK

Hidup itu memang banyak pro dan kontra, ga bisa hanya dengan melihat sampul sudah bisa menebak isi..
Kadang-kadang gini…

image

Kadang-kadang gini…

image

Kalau lagi kerja gini…

image

Kalau lagi santai gini…

image

Kalau mau renang gini…

image

Kalau mau beol gini…

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

20 tanggapan untuk “Penasaran, Apa Iya Yamaha M-Slaz Yang Tertabrak Itu Editan, Uji Coba Ah”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s