Restoran Ini Mengharuskan Pelayannya Berbikini, Yuk Makan-makan

Dulur…

Namanya juga usaha dan seorang pengusaha kerap menghalalkan segala cara dalam memuluskan bisnis yang dijalani. Seperti halnya yang dilakukan pengusaha restoran di Provinsi Liaoning, China, baru-baru ini.

image

Dalam rangka mempromosikan rumah makannya yang berdiri di kawasan Shenyang, sang pengusaha yang tak ingin disebutkan identitasnya mengharuskan pegawai wanitanya mengenakan bikini selama bekerja. Sementara karyawan pria diwajibkan untuk bertelanjang dada. Aku kalau kesini harus dilayani oleh wanita.

image

Sebagaimana dilansir laman Shanghaiist, restoran tersebut baru saja diresmikan pada 19 Juni 2015 kemarin. Kabarnya, para wanita yang dipekerjakan pada saat acara pembukaan tersebut merupakan model-model dari sejumlah agensi di wilayah China dan itu hanya untuk beberapa hari saja setelah pembukaan, namun untuk pelayan tetapnya sendiri menggunakan wanita lokal tapi juga tidak kalah memikat meski dengan grade yang berbeda.

image

Jika Anda tertarik mengunjungi restoran tersebut, langkahkan saja kaki Anda ke arah Distrik Tiexi. Di sana, Anda akan disuguhkan dengan beragam menu, mulai dari bubur, bebek peking, serta makanan khas China lainnya.

image

Oh ya, bila Anda bertandang ke sana, tak ada salahnya Anda mengingatkan para pekerjanya untuk berhati-hati. Sebab, bubur yang disajikan dalam keadaan panas bisa saja tumpah dan melukai tubuh mereka. Oh ya, tidak diketahui apakah si pelayan boleh dicolek sedikit atau lebih. Hehe… yuk mari membuktikannya sendiri.

Gud Lhaq…

CSSTK

image

image

. . . . .

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

12 tanggapan untuk “Restoran Ini Mengharuskan Pelayannya Berbikini, Yuk Makan-makan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s