Servis Beat Dulu Ah Biar Gak Kelihatan FBY Banget

Sugeng dulur…

Meskipun disinyalir FBY akut tapi jangan salah aku juga pernah nyicil beat fi berteknologi bletak dor pembelian 2012 silam. Sebenarnya beat ini yang megang adikku dan berhubung adikku itu cewek jadi taunya ya cuma naik asal ban gelinding, yang ganti oli dan nyuci kalau kotor ya gua sebagai big brother. Blas ngerasain servis cuma pada saat servis gratis pertama dan ketiga, setelah itu ora urus lagi.

image

Karena motor sama sekali ga dipakai ugal-ugalan jadi ya dikira aman-aman aja, dan emang betul sih semua aman terkendali. Berhubung yang naik lagi dinas di jakarta untuk beberapa bulan ke depan, jadi ya aku benahin dulu coz mau dilempar ke pasaran, kan lumayan uangnya bisa dipakai untuk kebutuhan lain dulu atau disimpan. Setelah orangnya balik baru deh disuruh beli sendiri motor yang baru, ntar aku tambahin buat DP-nya asal ambilnya harus Yamaha Mio Z. Hahahahaa…..

image

Woww ngeri… Kira-kira terakhir diservis sekitar pertengahan 2013 dan baru dicek lagi kemarin minggu kedua januari 2016, itulah hasilnya..
Ya udahlah servis ringan aja, membersihkan yang kotor, membenarkan yang salah, mengencangkan yang kendor, dan merapatkan yang longgar.
Dibersihkan filter, busi dan sistem injektornya, semprot dengan carbon cleaner di lubang udara & lubang busi lalu biarkan rontok. Rakit semua kembali dan nyalakan motor, sesekali juga geber sampai gas penuh niscaya asap beserta kerak kotoran akan ngebul dengan dahsyatnya.

Bismillah laku piro ae terserah, jual kalem aja. Yang penting besok harus ganti dengan Yamaha Mio Z. Ayeee

Gud Lhaq…

CSDTK

image

image

Posted from WordPress for Asus Zenfone 2 Laser 4G/LTE

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

4 tanggapan untuk “Servis Beat Dulu Ah Biar Gak Kelihatan FBY Banget”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s