Rahasia Dibalik Bonus Pulsa 100% Yang Diberikan Indosat Ooredoo Pada Pelanggannya

Sugeng dulur..

Sebagai pelanggan setia indosat sejak jaman ga enak sampai jaman makin ga enak, kalau ga salah ingat pada tahun 2009 akhir atau 2010 awal ya aku mendapat perdana indosat im3 ini sebagai kartu untuk menemani nokia 5130 express music milikku yang sangat booming kala itu. Dari tahun segitu hingga detik ini dan ga tau bakal sampai kapan, nomor itu masih setia aku gunakan. Nah berhubung aku pelanggan setia indosat, maka sering kali mendapat sms tentang promo menarik.

image

Bonus yang diberikan antara lain, penambahan masa aktif hingga 14 hari dari pengisian pulsa reguler biasanya, dan nada sambung gratis untuk 3 hari pertama lalu selanjutnya bayar.
Nah kali ada yang berbeda sejak indosat mendapatkan tambahan nama ooredoo, promonya adalah bonus pulsa 100%, wah kan bikin aku tergiur..

Berhubung masa aktif juga mau habis ya udah sekalian aja isi pulsa karena memang udah waktunya.

image

^ Nah itu isi smsnya…
Bonus pulsa 100% untuk isi ulang 25ribu. Penawaran berlaku s.d 27 januari 2016 (bonus hanya 1x)

image

^tuh masih aja ada bonus gratis telpon 10ribu menit ke 1 nomor indosat ooredoo, wah 10ribu menit untuk 3 hari doank jangan-jangan, bonus muke gile, mulut berbusa ga bakalan habis tuh bonus.

image

Pulsa awal Rp. 27297 setelah pengisian pulsa Rp. 25000 masuk kini pulsaku menjadi Rp. 52297.

image

Selamat aku mendapat bonus pulsa 25000. Kok cuma ke sesama indosat? Kok berlaku 3 hari doank? Kok cek bonus ke *557*8#? Jiah cuma bonus berbatas waktu ini, bukan bonus pulsa menjadi pulsa reguler.
Gimana ini harus ngabisin pulsa 25ribu dalam 3 hari dan hanya ke sesama indosat.. Kan selama ini ku pakai im3 itu aku ga begitu pulsanya, aku beli pulsa cuma butuh masa aktifnya aja.

image

Ya udahlah gapapa toh nothing to lose juga. Bonus 25ribu biarin lenyap dimakan waktu. Next time isi pulsa 10ribu aja sepertinya biasanya. Makanya kok gampang banget ngasih bonus, aku pun bukan tipe orang yang gampang menghabiskan pulsa, buat pasangan muda-mudi alay cocok nih, tapi kayaknya alay pun ngisi pulsa paling banter ya 10ribu doank. Haha

Gud Lhaq..

CSDTK

image

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

16 tanggapan untuk “Rahasia Dibalik Bonus Pulsa 100% Yang Diberikan Indosat Ooredoo Pada Pelanggannya”

  1. Bonus saya malah baru nyampe,,, itupun saya harus dikirim pesan ke indosat,,,
    Eh liat pesan masuk bonus cuma 3 hari aja,,, langsung nyesek,,, promo’a gk sesuai yng dipikirkan,,, terus make’a gmna ini,.??

    Suka

  2. Msih mending saya dlu bonusnya 75000,kan critanya mo bli paket extra yg 6gb, dlu kan msih rp 75000 tp skrng sdh 80000 isi pulsa deh 75000 trus dpt sms bonus pulsa senilai 75000, pertama saya pikir baik bngt indosat eh trnyata cmn 3 hari, udah gitu gk bs diapa2in tuh bonus yaudah saya relain dia pergi yang awal munculnya gak diundang wkwkwk

    Suka

  3. Sampai sekarang pun indosat masih juga hoby bgt tukang ngibul tuh gan. Coz bonus pulsa yang diberikannya juga gak bisa digunakan buat transfer pulsa.. Jadi mending di ikhlaskan ajalah bonus pulsa gadungannya.. 😀

    Disukai oleh 1 orang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s