Bila Berkesempatan Ngobrol 4 Mata Dengan Bintang Porno, Pertanyaan Apa Yang Ingin Kamu Lontarkan

Sugeng dulur…

Harus diketahui, artikel ini aku tulis saat hujan deras di sore hari, mau ngapa-ngapain agak males ya udah mengulas ini aja, apalagi suasana dingin sangat mendukung imajinasi. Oke lanjut ke topik, sebagaimana aku biasanya, aku senantiasa akan mengangkat hal yang dianggap tabu menjadi layak dan patut untuk diperbincangkan, diulas secara aktual tajam agak ga terpercaya. Jangan berfikir yang nggak-nggak loh yaa, artikel ini bukan porno karena ga ada tulisan dan gambar yang mengundang birahi, tulisan ini pure uneg-uneg dari aku sang penulis.

image

Nah kali topiknya adalah, bila berkesempatan ngobrol private 4 mata alias just 2 orang saja, hanya kamu dan dia, dia adalah bintang porno alias bokep wanita idola kamu, di suatu tempat dimana tidak ada orang lain di sekitar situ dalam radius 20 meter. Pertanyaan apa sih yang ingin kamu lontarkan pada idolamu itu? Pertanyaan apa sih yang ingin kamu ketahui jawabannya dari doi, yang selama ini menjadi uneg-uneg menggelayut di pikiran dan membikin amat penasaran??
Aku survei kawan-kawan khususnya pria, baik aku bertanya langsung tatap muka, ada yang via bbm juga via whatsapp, namun nihil jawaban mantabh. Karena manusia sekarang punya uneg-uneg tapi ga mau diluapin  lebih memilih diempet makanya kebanyakan dari mereka kebanyakan stres semua..

Oke langsung aja, ini uneg-unegku pribadi tentang pertanyaan apa sih yang ingin aku tanyakan ketika aku duduk berdua after dinner berdua saja bersama bintang bokep idolaku sambil pegangan tangan..
Spesial regards for japanese girl in there…

Kok mau sih digituin?
Kamu pertama kali gituan kapan? Sama siapa?
Pernah mendapat pelecehan seksualkah yang membuat kamu begini?
Emang duitnya setara harga dirimu?
Rasanya sakit, nyeri, nikmat atau gurih?
Lebih suka dimainin sama yang mana, jari, lidah, toys, atau batang itu sendiri?
Apa kamu kenal semua lawan main kamu?
Kamu kok nurut-nurut aja sih diperlakukan sama lawan main kamu?
Pernah cinlok ga sama lawan main?
Selepas dari adegan syuting, apakah kamu suka begituan diluar sana?
Lawan main langsung hajar atau ada perbincangan dahulu yang membuat kamu tenang?
Gimana perasaan orang tua, keluarga dan saudaramu?
Apa kamu ga takut hamil?
Kalau iya hamil, apa kamu aborsi?
Apa kamu ga takut kalau ga ada yang mau nikahin kamu?
Apa kamu ga risih kalau satu scene ada banyak lawan main? Dan apa rasanya?
Apa rasanya ketika satu lubangmu dipermainkan banyak orang? Dan ketika satu lubangmu dibasahi oleh banyak cairan pria?
Gimana rasanya saat ditusuk depan belakang?
Gimana rasanya air mani itu saat masuk mulut dan masuk tenggorokan?
Apa kamu ga pernah nolak saat memainkan posisi yang mungkin bikin sakit? Dari yang aku lihat kamu kok nurut-nurut aja?
Apa kamu ga ngeri atau takut saat berbagai jenis, bentuk dan ukuran batang maupun benda asing lainnya menghujam itumu secara bertubi-tubi?
Apa kamu punya kekasih?
Kekasihmu menerima profesimu?
Apa kamu ga malu memperlihatkan bagian tubuh yang amat vital?
Menghilangkan rasa malu itu bagaimana?
Gimana kamu menjalani keseharianmu di muka umum?
Gimana kalau kelak anakmu melihat videomu?
Apakah kamu merasa menjadi wanita kotor atau biasa saja?
Tubuhmu dijamah oleh sekian banyak pria apa kamu ikhlas?
Kamu masih punya rasa malu?

Haduuuhh bingung, begitu banyak pertanyaan terlontar tapi tidak memiliki jawaban..

Monggo yang punya uneg-uneg dan mau nitip pertanyaan, silakan corat-coret di kolom komentar, nanti bakal aku edit dan masukkan pertanyaannya keatas, juga jangan lupa sebutkan nama idolanya, diutamakan japanese girl yaa. Hihi

Kalau idolaku, Nozomi Nishiyama, Anna Anjyo, Megumi Shino, Miku Airi, Ai Uehara, Mayuka Akimoto, dll deh pokoknya. Bingung saking banyaknya.
Hehehehe…..

Ga ada gambar apapun, soalnya ini pure uneg-uneg..
Gud Lhaq

CSDTK

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

19 tanggapan untuk “Bila Berkesempatan Ngobrol 4 Mata Dengan Bintang Porno, Pertanyaan Apa Yang Ingin Kamu Lontarkan”

  1. Kalau saya bisa 4 mata berdua saja sama pemain bokep, aku nggak bakal ngomongin apa apa… langsung hajar saja!! Lha biasanya cuma nonton saja aku langsung mainan sabun, lha ini sudah ada di depan mata, jangan sia siakanlah.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s