Akhirnya Dian Katrok Dapat Dialog di Iklan Bukalapak Terbaru, Horeeee

Sugeng dulur…

image

Pernah tau donk iklan bukalapak di televisi, karena untuk menekan budget sekecil-kecilnya jadi iklan pun dikemas secara minim dana padahal ya dana melimpah, kalau ga punya dana ya ga bisa pasang iklan komersial di televisi. Lepas dari semua iklan itu, ada satu hal yang janggal, disebabkan dana yang minim tersebut maka bintang iklan pun ga mengambil artis yang udah top, melainkan menampilkan sosok plesetan artis yaitu Dian Katrok.

Bila dimana di iklan yang sebelumnya sudah tayang, si CEO bukalapak sendiri yang menjadi bintang iklan, namun di akhir cerita memunculkan seorang wanita yang tidak begitu jelas terlihat cantik atau tidak. Hehehe…
Wanita berperawakan sedang dan berambut panjang, menggendong speaker dan menggenggam sebatang microphone, bak pengamen pinggir jalan atau pengamen doot to door keliling kampung.

image

Wanita yang dijuluki Dian Katrok ini tampil lagi di iklan bukalapak yang terbaru, syukurlah kali ini doi akhirnya mendapat sebuah dialog, jadi bisa terdengar deh bagaimana lembutnya suara si Dian Katrok ini. Alhamdulillah… Turut senang aku mengetahuinya..
Namun pakaian yang dikenakan doi dalam iklan terbaru ini tampak sama persis dengan pakaian yang doi kenakan di iklan sebelumnya, perbedaannya kali ini doi memiliki dialog, asseeekkk…!!! Ya tetep aja kemunculannya yang tiba-tiba nongol tanpa diketahui sebab-musabab dari mana datangnya, goyangan pinggulnya pun juga ga berubah, simple namun cukup menggugah. Hihi

image

Ga tau deh di next iklan, apa masih memunculkan Dian Katrok atau ganti. Sepertinya akan lebih wow kalau tetep menampilkan si doi dan menambahkan porsi yang lebih berpengaruh dalam iklan. Karena kalau pakai artis yang udah top, disamping dana mahal juga belum tentu bakalan wow dan ga membikin pemirsa bertanya-tanya.

Yups tunggu aja iklannya tayang di televisi.

Identitas asli Dian Katrok ada disini.

Gud Lhaq…

CSDTK

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

4 tanggapan untuk “Akhirnya Dian Katrok Dapat Dialog di Iklan Bukalapak Terbaru, Horeeee”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s