Boneka Seks Asal Tiongkok Menuai Kecaman, Penjualan Tidak Dilanjutkan

Dulur…

Ssst…. khusus pedofil…
Inovasi china kali ini terbilang mengkhawatirkan. Setelah meluncurkan produk boneka seks beberapa waktu lalu yang dilegalkan di pasaran, negeri tirai bambu itu kini menambah jenis baru. Umumnya boneka seks lebih banyak menghadirkan figur-figur wanita dengan tampilan seksi nan menggemaskan. Namun sebuah situs jual beli di Tiongkok tidak demikian, karena boneka yang diproduksinya lebih mirip anak kecil. Waduh!

image

** Tidak ingin menyakiti wanita, pria ini nikahi boneka seks, berikut keunggulan boneka seks. **

Tentu bukanlah suatu kebetulan, karena dalam iklan menyebutkan “Boneka seks gadis kecil yang cantik untuk pria”. Boneka itu menggambarkan wujud sosok anak-anak sekitar umur 9 atau 10 tahun, berambut pendek lurus dengan pakaian renang berwarna cerah. Situs tersebut menjual boneka seks anak kecil seharga US$ 178 atau sekitar Rp 2 juta dan bersedia mengirimkannya ke seluruh dunia, ongkir ditanggung pembeli. Dalam penjualannya, sejauh ini sudah 57 boneka yang terjual untuk pelanggan di Amerika Serikat, Inggris, Jepang, Jerman, dan masih banyak lagi, Indonesia gak ada yang pesan, sepertinya.

image

Boneka seks ini menuai protes walau ada peminatnya dari berbagai negara, bukan berarti banyak pihak yang mendukung. Perusahaan online ‘Dining for Dignity’ memprotes barang produksi dan iklan yang dibuat. Perusahaan online tersebut pun membuat halaman Facebook yang menyerukan penarikan boneka itu.
Pesan protes dalam facebook menyatakan, “DH Gate, sebuah perusahaan yang menjual boneka seks anak yang terlihat seperti usia 6-7 tahun. Dirancang untuk pedofil agar memiliki pengalaman seks yang berbeda dengan gadis muda. Tolong bantu kami menarik produk ini dan memberikan like. Kelalaian ini memicu perdagangan seks manusia, pedofilia, pemerkosaan, dan banyak lagi.” Setelah dikaji ulang maka bisa dipastikan peredaran boneka ini di-stop.

Wah… jika anda beli, mungkin lebih baik berikan saja pada ponakan anda ya. Muke gile…
image

Mungkin di luaran sana, sudah biasa dan bukan hal tabu lagi, wanita satu malam yang menjajakan dirinya rata-rata berusia matang dan desakan ekonomi menjadi motif. Bila memang ada yang dibawah umur, setidaknya sudah memasuki usia 15 keatas. Kalau ingin merasakan variasi dan taste yang different dalam hohohihe semalam saja, misal berhubungan dengan anak kecil bisa menggunakan boneka seks ini, sebab bila menggunakan anak kecil asli sungguh itu suatu kejahatan dan kebiadaban. Semua hal diatas janganlah pernah dilakukan, Naudzubillah.

Gud Lhaq…

CSDTK

image

image

image

Her name is Yuli Rosita

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

One thought on “Boneka Seks Asal Tiongkok Menuai Kecaman, Penjualan Tidak Dilanjutkan”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s