Sudah Ga Jaman Mimik Susu Dari Gelas, Jamannya Mimik Susu Kenyot Dot

Dulur…

Bener emang kata orang bijak, semakin tua seseorang akan semakin kembali ke masa kanak-kanak, entah dari pola pikir atau tingkah laku. Apalagi sekarang jaman udah semakin kacau dan bumi semakin tua.
Singkat cerita.. Apabila seorang anak yang telah melewati masa batita, pasti pada umumnya para orang tua akan berusaha menghentikan kebiasaan nge-dot anaknya, entah dalam botol dot itu berisi susu, teh manis atau bahkan hny sekedar air putih, sebab kalau ga dihentikan saat usianya sudah cukup besar, akan kasihan anaknya kelak.

image

Tapi semakin kesini kok malah dimunculkan lagi, kalau buat bayi sih ga masalah karena sampai sekarang pun botol dot masih ada. Botol dot yang identik dengan anak bayi, kini telah menyerbu semua kalangan usia. Patut diapresiasi sih emang atas kreatifitasnya membuka jalan baru dalam dunia usaha.

But its oke lah, bagi orang-orang yang ingin bernostalgia dan rindu ingin mengenang masa kecil, bisa menikmati sensasi nyusu langsung dari sumbernya dari dalam dot.

image

Dengan hadirnya inovasi ini, diharapkan kelak semua manusia dari berbagai kalangan usia akan ramai-ramai nge-dot susu aneka rasa di depan umum tanpa malu-malu lagi. Untuk aku pribadi sih gak akan meniru fenomena yang terjadi saat ini, malu gitu loch!!

Semboyan saat minum susu ini adalah, nikmatilah hari ini, kemarin telah pergi, esok belum tentu datang lagi.

image

Harga yang dipatok lumayan mahal untuk satu botol susu, 30ribu untuk pelanggan baru, kalau sudah punya botolnya cukup membayar 20ribu saja untuk beli susunya. Dan tersedia berbagai macam rasa, sebagaimana rasanya susu lah.

image

Tidak lama lagi sepertinya akan menyebar ke seluruh kota di indonesia. Artis ibukota pun berduyun-duyun membeli susu kenyot ini.
image

Mungkin untuk saat ini, mimik susu dari botol dot akan ramai dilakukan oleh remaja dan orang dewasa. Dan mungkin suatu saat nanti, entah itu kapan, diharapkan kelak bakal mimik susu langsung dari sumbernya. Nah kalau yang kenyot langsung dari sumbernya aku baru semangat. ASI loh yaa, bukan sapi wedhus bahkan jaran. Hehehe

Kalau nih yaa emang niat pingin nge-dot sambil jalan-jalan di depan umum, kalau gak malu nih yaa, mending ya beli botol dot sendiri, dan diisi sesuai keinginan dan usia, misal kopi, soda, bir, vodka, whisky, cukrik, dan minum-minuman dewasa lainnya.. Betul??

CSDTK

Gud Lhaq…

Contoh ngenyot langsung dari sumbernya
image

image

image

image

Her name is Yuli

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s