Tidak Ingin Menyakiti Wanita, Pria Ini Nikahi Boneka Seks, Berikut Keunggulan Boneka Seks

Sugeng dulur..

Wez ta lah emboh! Dunia memang mulai menuju kehancuran. Tapi ya kembali lagi ke pribadi masing-masing dan bagaimana kita menjalani sisa hidup yang fana ini. Simak saja kisah di bawah ini. Seorang pria berusia 28 tahun asal Beijing, China, belum lama ini bikin heboh dunia maya. Pria yang tak disebutkan identitasnya tersebut diketahui telah melangsungkan pernikahan dengan boneka seks.
image

Usut punya usut, pria tersebut ternyata mengidap penyakit kanker stadium lanjut yang mematikan. Ia memustuskan menikahi boneka seks dengan alasan tak ingin membuat wanita (sungguhan) patah hati jika akhirnya dia meninggal karena penyakit tersebut.

image

Weird Asia News melansir, sang pria mengumumkan pernikahannya tersebut di sosial media. Foto-foto yang dipublikasikannya ketika itu pun sontak menjadi buah bibir para netizen, khususnya di china sana. Dalam foto yang beredar, sang boneka tampak didandani layaknya mempelai wanita sungguhan. Ia dipakaikan gaun mewah, disematkan mahkota, di make-up, bahkan dipasangkan sebuah cincin.

image

Beberapa foto juga menampilkan kemesraan mereka berdua, mulai dari sang pria yang memeluk erat si pengantin, mencium tangan pasangannya, hingga menari intim di sebuah aula. Bahkan, saking ingin terlihat seperti pernikahan sungguhan, mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto di depan cermin make-up.
image

Fotografer yang mengabadikan momen langka tersebut membela keputusan yang diambil oleh kliennya. Ia menuturkan,” kendati pernikahan mereka tak masuk akal, keputusan sang pria layak dihargai sebagai kebebasan pribadi”.

Life is short. Life is choice. Do what you wanna do.

Berikut keunggulan boneka seks.
Seperti senantiasa bercinta dengan perawan, bagaimana nggak, karena gak ada istilah dagingnya melar dan melebar namun akan selalu kencang nan rapet. Semua tergantung pemakainya, apabila slalu menginginkan rasa perawan berarti ya disetel rapet mengikuti diameter anu. Dan apabila kadang kala ingin merasakan sensasi bukan perawan untuk sekedar main gesek-gesek saja, bisa disetel longgar agak lebaran dari diameter anu. Terserah pemakai mau setel kenceng atau setel kendo. Hahahaha

image

Gak perlu lagi pasang pengaman, buat apa! Sangat kecil kemungkinan menimbulkan penyakit, dan gak bakalan hamil kok.
Lalu bila si pria melontarkan pelurunya di dalam liang, gak usah ada lagi keraguan tembakkan saja dor dor dor, tapi jangan lupa setelah itu dibersihkan sendiri bekasnya, jangan dibiarin kotor, agar senantiasa bersih.

Jangan berharap lebih dari boneka seks, karena namanya aja boneka pasti benda mati alias pasif. Tidak akan membalas semua perbuatan anda, menerima apapun perlakuan yang anda lancarkan. Jadi kalau anda lelah, gak ada istilahnya “giliranmu”. Ya udah kalau capek ya rehat sebentar. Hehe

Desahan, pekikan dan jeritan tergantung bagaimana si pemakai memainkan temponya. Desahan berbunyi ketika main dalam tempo lambat, dan jeritan berbunyi ketika main dalam tempo cepat, semua bunyi itu muncul ketika ujung anu menyentuh dasar liang.
Volume bisa diatur sesuai keinginan, mode silent juga bisa tapi gak getar. Hihi
Udah gitu doank bunyinya, jangan diajak ngomong. Anda boleh aneh, tapi anda jangan gila.

Bercinta dengan boneka bukan kelainan, kan cuma selingan aja dalam variasi bercinta. Ini cuma alat bantu, jangan pandang buruk kaum pria toh wanita juga banyak yang pakai alat bantu untuk mensirkulasi rangsangannya.

Bahkan semakin kesini semakin canggih jaman, pelanggan tak hanya meminta tipe tubuh dan kulit, rambut dan warna mata tertentu. Tetapi belakangan ini di pabrik perseroan membuat satu boneka dengan bentuk wajah wanita idola pemesan dan jari-jari tangan dan kaki yang bisa dipesan khusus. Wooww perseroan itu kan PT. Busyet produksi boneka gini di pabrik. Gak lagi hidden.

Wez yaa, iki cuma artikel gak penting, buat nambah-nambah produksi blog aja. Apakah menjadi ilmu buat pembaca, emmm sepertinya nggak.
Ini ditulis bukannya percumA tapi percumB, dan gak akan siA-siA tapi siA-siB.

Gud lhaq…

CSDTK

Ini bukan boneka
image

image

image

image

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

9 tanggapan untuk “Tidak Ingin Menyakiti Wanita, Pria Ini Nikahi Boneka Seks, Berikut Keunggulan Boneka Seks”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s