Keren Nih, Matic Yamaha Spesial Livery, Garapan Dealer Oleh Pihak Ketiga

Sugeng dulur…

Nemu gambar di fesbuk, deretan matic yamaha di sebuah dealer resmi, namun hanya terlihat matic seri terbarunya saja, tidak terlihat tipe moped atau sportnya. Disinyalir ini keinginan pribadi pihak dealer sebagai taktik jitu menggaet pembeli, apabila customer yang membeli akan memiliki livery eksklusif, meskipun motor murah namun tingkat eksklusifnya sangat terasa, karena gak semua motor bercorak seperti itu. Tentu harga yang ditawarkan lebih tinggi beberapa juta dari produksi massal keluaran pabrik.
image

Tidak banyak ditemukan jenis dealer seperti ini, meski menjual motor dengan sedikit sentuhan modifikasi namun tidak signifikan merubah bentuk dan warna asli motor yang tercetak di faktur.
Lokasi dealer yang memiliki stok motor seperti ini terletak di yamaha mekar motor bintaro jakarta. Di surabaya yang menjual motor modif ada dimana yaaa???
image

Wew keren-keren bukan? Mulai dari ban yang dipebesar ukurannya, velg dilabur warna, handle rem aftermarket. Sepertinya cuma itu aja deh, ntar kalau berlebihan perubahan bisa-bisa gak lulus uji tayang, dan jangan berharap knalpot diganti dengan knalpot racing, bisa bahaya. Hehe

Btw, kok gak bikin livery movistar ya, hmmm itu karena matic terbaru yamaha gak ngeluarin warna dasar biru, ntar kalau bikin livery movistar wah bisa heboh, pabrikan gak bikin motor warna dasar biru, dealer berani keluar dari koridor, bisa bahaya. Hehe

Gud lhaq…

CSDTK

Spoiler for bonus
image

image

image

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

6 tanggapan untuk “Keren Nih, Matic Yamaha Spesial Livery, Garapan Dealer Oleh Pihak Ketiga”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s