Honda Ladies: Suri Meilani on Honda Speed Heroes Show Surabaya

Dulur..
image

Kenalin nih gadis cantik kelahiran Sukabumi, 19 Mei 1990 yang kerap menghiasi berbagai majalah cetak maupun online. Fisiknya yang tinggi semampai sangat menunjang karirnya sebagai seorang model profesional. Berbagai majalah pria dewasa sering meminta Suri untuk berfoto seksi, namun dirinya tidak merasa canggung, bahkan dia menjalaninya dengan santai dan menganggapnya sebagai bagian dari tuntutan profesi.😍😘

image

Lulusan 2007 salah satu SMA di Sukabumi ini ternyata pernah menjadi anggota Paskibraka (Pasukan Pengibar Bendera Pusaka). Demi meningkatkan pengetahuan Bahasa Inggrisnya, Suri pernah mengikuti kursus Bahasa Inggris di Lembaga Indonesia-Amerika (LIA). Baginya, Bahasa Inggris merupakan salah satu modal penting untuk menunjang karirnya sebagai model di masa depan.

Sejak kecil Suri sudah menyukai fashion dan senang bergaya di depan kamera. Tidak heran kalau cita-citanya ingin menjadi seorang model. Beruntung mamanya sangat mendukung cita-citanya sehingga membuat anak ke 2 dari 3 bersaudara dari pasangan M.Shamsudin dan Rohayati ini sangat terobsesi ingin menjadi seorang model profesional. Akhirnya kini mimpi itu sudah menjadi kenyataan.

Sebagai model Suri terbilang sangat sibuk. Hampir setiap minggu, Suri harus pergi ke luar kota untuk sesi pemotretan. Dia bersyukur tawaran job datang silih berganti sehingga membuat rekening tabungannya semakin bertambah.
Sejak lulus SMA dia sudah merantau ke Jakarta. Dia termasuk tipikal wanita yang tegar dan mandiri. Sebelum terjun sebagai model, gadis berbintang Taurus ini sempat bekerja sebagai Sales Promotion Girl (SPG). Baru pada 2007 di mulai menekuni profesi sebagai model. Beberapa prestasi di bidang model yang pernah diraih oleh wanita yang mempunyai motto hidup “Bebas Tapi Bertanggung Jawab” ini. Selain itu, wanita ramah yang hobi traveling ini juga mempunyai banyak pengalaman di bidang model.
Suri mengaku tidak pandai menyanyi dan merasa suaranya jelek. Namun gadis yang senang memakai pakaian seksi ini sangat menyukai jenis musik pop dan memilih Jenniper Lopez sebagai penyanyi idolanya.
Sayangnya model cantik penggemar makan pedas ini ternyata kurang beruntng dalam hal asmara. Dia mengaku sering dikecewakan oleh pria yang pernah menjadi kekasihnya. Kini dia merasa trauma untuk berpacaran dengan pria
Indonesia dan mengimpikan pria bule sebagai pendamping hidupnya. Jika memiliki waktu luang disela jadwalnya yang cukup padat, biasanya Suri memanfaatkannya untuk sekedar nge-gym, makanya bentuk perutnya bagus.

Dan soal kesukaannya pada roda dua, doi maunya hanya sebatas boncenger bukan pengendaranya. Apalagi kalau motornya moge macam Harley Davidson. Katanya kalau dibonceng dengan HD lebih nyaman, joknya lebar dan posisi duduknya juga pas. “Kalau diboncengin sukanya naik Harley karena pas diboncengin nggak pegel. Terus kalau yang diboncengin itu cewek kayak aku ini, jadi tambah keren dan kelihatan sexy,” katanya sambil tertawa. Kamu bisa aja neng, maunya dibonceng dengan motor mahal. Kalau diboncengin yamaha byson mau nggak?:twisted::|

Di sisi lain, cewek cantik yang berprofesi sebagai model ini juga demen banget dengan tontonan balap motor kelas dunia, yaitu MotoGP. Dia ngefans banget sama
pembalap Honda Dani Pedrosa. “Dulunya aku suka banget sama Jorge Lorenzo, tapi pas ketemu langsung dengan dia saat aku jadi usher untuk Yamaha, ternyata Jorge orangnya genit, suka tebar pesona ke cewek-cewek, makanya aku jadi kurang suka. Tapi sukanya sebagai fans yah, nggak lebih kok,” tutur gadis yang sering dibilang mirip artis Sandra Dewi ini. Neng, mau lihat cowok ganteng banget gak? | Mau bang, mana? | Coba lepasin helm abang, pasti neng lihat wajah cowok itu.😎😋

Berarti kita gak cocok sayang, karena cewek sunda dan cowok jawa gak bisa bersatu, ya udah deh gud lhaq aja buat kamu dan pria bule impian itu. Punyaku gak segede punya pria pria bule, motor maksudnya.😫😪😓

Nih galerinya….
image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image
image

image

image

Untuk memantau pembaruan keseharian dari doi sendiri, yuk langsung aja follow @surimeilani

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

13 tanggapan untuk “Honda Ladies: Suri Meilani on Honda Speed Heroes Show Surabaya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s