Final, SoulGT Arm Nouvo Knalpot Racing, Damn! I am Good

Sugeng dulur…

Finally now, its the time to make a history.. Bahwasanya artikel bersambung terus bikin pusing pembacanya, juga penulisnya loh. Baiklah kalau begitu langsung aja ke hasil akhir dan udah benar-benar finish gak diubah-ubah lagi. Bila sebelumnya tertulis di “sukses terpasang dengan manis arm nouvo di SoulGT, barulah kita mencari knalpot apa yang cucok“. Bagaimana hasil akhirnya… Cek dis wan out on down hie.
image

Berikut galerinya..

Naksir boleh, lihat boleh, sentuh boleh, tapi jangan dibawa pulang..

image

image

image

image

image

Bagaimana? Keren bukan? Yo keren lah lha yang punya gua. Hahahaha…. Mungkin yang punya motor ini banyak, tetapi yang punya pikiran untuk merubah motor kayak gini ya gua seorang.. maafkanlah
Suaranya 11-13 sama mesin 2 silinder loh. Gak percaya? Percayalah!!

Rincian harga meliputi arm nouvo orisinil senilai Rp. 150ribuan, dan knalpot racing tau jadi senilai Rp. 500ribuan.
Sorry ya harga kisaran, ini independen soalnya. Ongkos pasang gratis, kan pasang sendiri, cuma dapat lelah aja, huhftz…

Semoga keracunan..

CSDTK

Spoiler for bonusimage

image

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

24 tanggapan untuk “Final, SoulGT Arm Nouvo Knalpot Racing, Damn! I am Good”

  1. Mau nanya dong gan, kalo udah beli arm, bearing, oil + axle drive (as roda) tinggal pasang aja. Apa ada yang harus dirubah rubah ?

    Suka

  2. Tapi di motor soul gt agan, ada yang dipotong + bikin lubang baru apa nggak ? Soalnya motor kita sama. Hehehe

    Suka

  3. Wah seru juga topic ini.
    Maksudnya bagian atas yang deket kipas apa dimananya ? Sorry ya gan, nanya nanya mulu. Soalnya masih jarang soul gt yang pakai arm, kalo browsing browsing artikel juga kadang kurang lengkap informasinya. Jadi mohon sabar dan dijawab yaa.

    Suka

    1. Ow tenang aja, aku siap sedia menjawab.

      Kan lubang yg nempel ke mesin kan ada 2, atas dan bawah, nah lubang yg atas dipotong sekitar 2cm rata, lubangnya jd hilang, baru deh bikin lubang lagi

      Suka

  4. Jadi lubang yang atas (yang nempel ke crankcase) dipotong sampe posisinya pas dan dibikin lubang baru. Baru arm siap pakai ? Gitu ?
    Up up up! Makin banyak komentar, makin atas postingannya.

    Suka

  5. Oke. Terima kasih gan infonya.
    Berkat artikel dan jawaban yang jelas, ane jadi ngerti dan paham betul tentang cara pemasangan arm nouvo di soul gt.
    Semoga ini bermanfaat bagi orang yang pengen coba merubah penampilan di motor soul gt-nya.
    Dan ditunggu postingan selanjutnya.

    Suka

  6. Di arm kan ada lubang buat as ban,nah di lubangnya itu perlu dikasih tambahan lagi apa gaperlu dikasih tambahan?

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s