Lho Ulir Drat Spion Bawaan Honda Sekarang Begini??

image

Sugeng dulurr…

Soal honda new vario 125 nih pren.. Berawal dari ketidak sengajaan ingin melepas adaptor spion vario bawaan yang tinggi banget jadi mau dilepas biar gak tinggi-tinggi amat, dengan kunci pas 14 lalu ditancapkanlah ke kepala baut, diputar ke kiri dengan selow, eh lha kok diem aja gak bergerak.. Eh lhadalah kok begindang

Oke lah dengan kekuatan tambahan, ciaatt!! Wew tetep gak bergeser walau semili. Baiklah kalau begitu sepertinya saya harus mengeluarkan jurus rahasia, elemen tanah doton doryuheki, eh buset gak kebuka juga malah hampir dol tuh kepala baut. Ternyata eh ternyata kampret!! Oalah duluurrr dulur… Tau gitu pakai jurus kagebunshin no jutsu aja kalau begini triknya..
Dratnya ke kanan bos untuk melonggari, ealah dobol.
image

Apakah semua honda baru begini?? Kok kini honda drat melepas ke kanan dua-duanya?? Yamaha tanpa konektor yang kanan aja gak normal dan yang kiri normal. Eh lha kok honda vario ini gak normal dua-duanya dan itupun butuh konektor normal..
Beat fi-ku 2012 gak gini loh padahal, apakah beat esp 2015 mengikuti vario??

Vario lawas normalkah?? Karena new vario-ku kini gak normal dua-duanya??
image

Yo wez lah gak usah dicopot konektornya, jadi kalau mau bikin pendek harus ganti spion beli variasi..
image

Gud Lhaq…

CSDTK

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

2 tanggapan untuk “Lho Ulir Drat Spion Bawaan Honda Sekarang Begini??”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s