Honda Gelar Acara Dangdutan Depan Rumahku Pas, Buntu deh

Sugeng dulur..

Hari mulai berganti, siang menuju sore hari, saatnya aku menutup rutinitasku seharian, capek pulang kerja eh lha kok sampai rumah ternyata gerbang rumah buntu, dibuntu sama tenda honda yang tegak berdiri menantang hari, dibawah lindungannya lagi mejeng beberapa senjatanya. Melihat kenyataan seperti itu ya saya sempat gusar dan meradang, apa-apaan ini!!!! Jangan sampai saya mengeluarkan senjata.

image

Ini motor milik tetangga, yang memang anggota pomal, lagi diparkir diluar karena rumahnya juga kebuntu.

Lalu dengan wajah memerah karena malu marah, saya bertanya pada orang rumah, ada apa ini?? Sudah minta ijin belum?? Dengan tenang mama saya menjawab, uwez iki mau malah oleh seket dike’i ambek sing njaluk ijin. Ow yo wez dengan perlahan saya diam dan menghindar. Ada 6 rumah yang terkena dampak pembangunan.
image

Kok beraninya ya salah satu dealer honda di surabaya ngadain acara gini di gang sempit di komplek rumah saya ini?? Apa potensinya besar untuk dibeli. Untung aja papa saya orangnya suka kasihan kalau ada orang nawarin barang, jadi beli satu biji vario 125.

Akhirnya mandi dan makan lalu setelah itu keluar rumah dan nonton dangdutan. Ya meskipun cuma electone tapi lumayanlah cukup menghibur..
image

image

image

Ini penyanyi dangdutnya euy, berpose di depan mata kamera saya, gak ada orang lain yang jepret, hehe iseng aja sekalian bawa kamera.

image

Banyak juga ternyata yang beli, orang simo gunung kaya-kaya apa memang honda ini motor idaman rakyat yaa, well dari semua maksud dan tujuan tersebut, meski dengan biaya dealer pribadi, semoga cara promosi yang dilakukan mampu menarik calon pembeli untuk membeli..

Yamaha kapan??

Gud Lhaq..

CSDTK

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

9 tanggapan untuk “Honda Gelar Acara Dangdutan Depan Rumahku Pas, Buntu deh”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s