Fakta Lengkap Film Fast Furious 7 Dari Sisi Lain

image

Sugeng dulur…

Kali ini saya akan membahas sebuah film yang fenomenal amazing incredible, tidak lain tidak bukan, bukan sulap bukan sihir, the Fast Furious 7, film tentang keaneka ragaman mobil kencang dan skill driver jagoan yang seakan gak kehabisan aspal untuk membakar karet ban. Bukan hanya adrenalin yang terpacu namun air mata pun dipaksa untuk menetes, huaaaa…. 😥
Tentu semua udah nonton kan? Kalau belum ya terlalu. Tonton sana!!

Nah pada artikel ini saya akan menyampaikan fakta-fakta yang diulas secara berbeda namun tetap lengkap dan terpercaya, bila banyak artikel bertebaran tentang bagaimana proses pembuatan film yang menghabiskan dana berapa, bagaimana menampilkan sosok yang sudah meninggal bisa aktif lagi dengan teknologi canggih, dan berapa jumlah mobil yang dijadikan korban dalam film ini, namun untuk artikel ini saya menjelaskan apa yang terjadi saat film berlangsung.

Sebenarnya film ini hampir rampung digarap dan hanya menyisakan beberapa scene kecil juga siap dirilis di tahun 2014, namun kejadian yang tak diduga terjadi, sehingga harus merombak sedikit sosok Brian di ending, bilasanya Paul tidak meninggal, beliau akan beraksi lagi Fast Furious 8.

Fakta-faktanya sebagai berikut:

1. Hanya ada satu race saja, yaitu saat Letty mengikuti ajang drag race, itupun head to head alias satu lawan satu, kemenangan Letty pun tidak didapatkan dengan telak, karena si lawan mobilnya terbakar.

2. Seperti film-film yang sebelumnya, tentu banyak dada dan bokong di dalam bikini bertebaran.

3. Adegan mobil melaju dan melintas di bawah kolong trailer tetap jadi andalan.

4. Banyak orang gundul di film ini.

5. Tidak ada polisi dan militer yang turut campur dalam hancurnya banyak kota, kalau tentara bayaran banyak.

6. Mobil Lykan warna merah yang katanya mahal itu perannya cuma gitu aja dan sungguh mengenaskan, terbang melintasi 2 gedung lalu jatuh hancur lebur, mobilnya rusak pula, remnya blong, kelamaan disimpen di dalam brankas.

7. Peran Dwayne The Rock Johnson tidak terlalu signifikan keberadaannya di film ini karena hanya terkapar di rumah sakit, namun fungsinya tetap penting bagi kelangsungan film ini.

8. Sebenarnya ini pertarungan 4 kubu yang berbeda yang tidak ada hubungannya satu sama lain namun saling membutuhkan, dimana Deckerd hanya berurusan dengan Dom. Namun Deckerd sendirian dan dia membutuhkan banyak orang untuk membantu melawan rekan-rekan Dom. Mr. Nobody yang punya masalah dengan Deckerd juga, mengajak Dom dan kru untuk bekerja sama dengan menawarkan fasilitas lengkap seperti mobil dan segala penunjangnya.

9. Ternyata eh ternyata ada pesta minum, fulgar dance, pakaian hampir telanjang, dan berlanjut ke sex party di penthouse di negara islam Uni Emirat Arab tersebut, yang kata Roman berlangsung tiap hari. Tak hanya itu, wanita berbikini pun banyak bertebaran di sepanjang pantai Abu Dhabi.

10. Jason Statham hadir mengisi peran antagonis, si botak biadab ini sudah banyak bingit filmnya, punya pengalaman nyupir di transporter dan death race.

11. Terjadi adegan adu banteng 2x antara Dom vs Deckerd.

12. Perlu diketahui bahwasanya fast furious tokyo drift yang sudah tayang beberapa tahun lalu seharusnya menjadi kelanjutan dari fast furious 6.

13. Seperti Joe Taslim aktor indonesia yang ikut nimbrung di fim sebelumnya, nasib Tony Jaa pun sama, aktor ahli tarung tangan kosong asal thailand ini, menjadi seteru lawan adu jotos Paul di awal dan akhir film, sebenarnya skill Tony Jaa lebih diatas, tapi kan Brian peran utama, masa’ ya kalah, ya harus dimenangin donk. Kasian dapat dialog satu kalimat doank. Hehe…

14. Cara menghilangkan sosok Brian sangatlah ciamik, dia akan memiliki anak kedua makanya dia memilih berhenti dari aksi jalanan di fast furious 8, pun sebenarnya tidak masalah meskipun punya anak lagi, dia akan tetap lanjut beraksi bila si Paul masih hidup.

Adegan yang belum dirampungkan oleh Paul adalah, yang pertama saat rumah Dom meledak disitu terlihat Brian berada di dekat mobil untuk melindungi Jack membelakangi kamera terus. Yang kedua saat Dom mengumpulkan kru dan merancang rencana untuk menyelesaikan tugas menghabisi Deckerd untuk menutup aksi film. Lha yang ketiga dan keempat ini tambahan untuk menghilangkan sosok Brian, saat bercengkrama di pantai bersama Jack dan Mia, sosok Brian tidak berbicara dan hanya diambil gambarnya dari belakang. Dan saat Dom pergi tanpa berpamitan lalu disusul Brian diperempatan jalan dan berkata “kau tidak bisa pergi tanpa mengucapkan selamat tinggal” lalu berpisahlah mereka lalu menangislah penonton.

Begitu ulasan saya ini, bagi yang belum nonton harap tonton, bagi yang sudah nonton ya tonyon lagi.

Download deh lagu Wiz Khalifa – see you again, asli bikin mata basah.

Tunggu ulasan menarik selanjutnya di Marvel Avengers: Age of Ultron dan Terminator 5.

Gud Lhaq…

CSDTK

Posted from WordPress for Windows Phone

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

4 tanggapan untuk “Fakta Lengkap Film Fast Furious 7 Dari Sisi Lain”

  1. ralat dikit gan, bukan Mr Noname tapi Mr Nobody. soal pesta gila2an di Dubai (ibukota UEA) itu bukan hal aneh, wong disana itu termasuk salah satu tujuan wisata kaum jetset 😀

    Suka

  2. 12. Perlu diketahui bahwasanya fast furious tokyo drift yang
    sudah tayang beberapa tahun lalu seharusnya menjadi
    kelanjutan dari fast furious 6.
    ———————————————-
    bukan seharusnya lagi gan, tp memang 😀 ya meskipun yg diceritakan disitu cuma soal Han yg melanjutkan hidupnya di Tokyo setelah kematian Giselle dan soal petualangan Sean Boswell mengalahkan Drift King. ya istilahnya sempalan cerita dari seri Fast Furious lah

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s