Daftar Harga Seluruh Armada Harley Davidson 2015

Sugeng dulur..

Ya saya sampaikan ini sebagai bahan referensi aja, syukur-syukur ada yang mau lihat, dilihat syukur gak dilihat ya tolong dilihatlah, bilamana ada yang ingin tau harga seluruh armada kendaraan harley davidson, ingin tau loh ya bukan ingin beli. Tapi Alhamdulillah sih kalau ada yang ingin beli, berarti anda mampu dan bisa, baik secara fisik dan elektrik.
image Street Glide Special

Lanjutkan membaca “Daftar Harga Seluruh Armada Harley Davidson 2015”

Iklan

SoulGT 125 Bakal Susah Nih Ganti Cakram Lebar

image

Sugeng dulur..

Biasa nih kembali lagi bahas oprekan yang bisa jadi racun di roda dua. Kali ini menimpa yamaha new soul GT 125 si inti biru alias blue core itu tuh teknologi canggih dari astroboy, bocah robot yang bisa terbang sesuka hati. Dan part yang menjadi sorotan kali ini adalah cakram.

Lanjutkan membaca “SoulGT 125 Bakal Susah Nih Ganti Cakram Lebar”

Fakta Lengkap Film Fast Furious 7 Dari Sisi Lain

image

Sugeng dulur…

Kali ini saya akan membahas sebuah film yang fenomenal amazing incredible, tidak lain tidak bukan, bukan sulap bukan sihir, the Fast Furious 7, film tentang keaneka ragaman mobil kencang dan skill driver jagoan yang seakan gak kehabisan aspal untuk membakar karet ban. Bukan hanya adrenalin yang terpacu namun air mata pun dipaksa untuk menetes, huaaaa…. 😥
Tentu semua udah nonton kan? Kalau belum ya terlalu. Tonton sana!!

Lanjutkan membaca “Fakta Lengkap Film Fast Furious 7 Dari Sisi Lain”

3 Biji Motor Didapatkan Dengan Cara Tidak Berkerja

Sugeng dulurr..

Cerita singkat tentang koleksi kecil motor saya dan bagaimana saya mendapatkannya, Alhamdulillah semua diperoleh dengan cara mengangsur rupiah demi rupiah dan bulan demi bulan. Tapi jangan terkecoh dengan judul diatas yang mengatakan bahwa beli motor dengan tidak bekerja, maka beginilah penjelasan sebenarnya.

image

Lanjutkan membaca “3 Biji Motor Didapatkan Dengan Cara Tidak Berkerja”