Daftar Harga Seluruh Armada Kawasaki OTR Surabaya

Sugeng dulur…

Habis menghadiri Surabaya Motor Show di Grand City Mall. Banyak jualan roda empat hingga roda dua belas dan segala macam jenis apparel dan assesorisnya, tapi hanya ada kawasaki dan benneli sebagai vendor roda dua, jadi ya konsen ke booth kawasaki aja.

image

Ada brosur daftar harga kawasaki dari 150 sampai 1400cc. Yuk langsung aja.

image

Mbaknya cantik ya, motornya zx636r boncengannya tuh cewek, pegangannya eraaat padahal speed cuma 40kpj sampai bikin tangan kesemutan, bahagia banget deh hidup ini, gak nyaman sih, cuma kalau udah ditempelin cewek, masa’ sih kita mau merubah posisi yang nyaman gak nyaman, siap gak siap harus kita nikmati. Hehehe

High Resolution, ambil aja.
image

image

Gud Lhaq..

Posted from WordPress for Android

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

2 tanggapan untuk “Daftar Harga Seluruh Armada Kawasaki OTR Surabaya”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s