Byson Jajan Lagi, Gak Oke Gara-gara Pasang Cakram Vixion

Sugeng dulur..

Tak henti-hentinya si saphira jajan lagi dan lagi, tidak biasa yang kali ini saya lakukan, kali ini ganti disc cakram depan yang sebelumnya beli punya vixion karena pada dahulu kala disc cakram milik byson sendiri masih langka.image

Bila biasanya kebanyakan manusia ganti kampas rem yang habis tergerus pemakaian, namun tidak dengan saya yang mengganti disc cakramnya.
Kenapa kok ganti disc cakram yang cenderung umurnya abadi?? Karena memang pemakaian yang tidak presisi dan tidak diperuntukan untuk byson, pangkon kaliper vixion cenderung lebih mundur karena tabung shock depan vixion kecil berbeda dengan shock byson yang menjadi diameter shock terbesar dikelasnya. Jadi… Gigitan kampas ke disc cuma separuh kampas. Dan… Disc juga kampas tergerus sampai dalam sekali itupun tergerus menceng alias gak karuan.
image

Daripada kepikiran, langsung beli aja. Ini rem bos, rem itu nyawa, apalagi rem depan untuk saya siklusnya 80%. Jangan sampai deh rem depan gak fungsi apalagi gak ada. Hemmm…metong nek..

image
image

Ganti sendiri aja gampang bingit kok. Gak pakai lama ditinggal merem tau tau udah terpasang.

Dijual nih gocap aja free pasang dalam waktu 30 menit, hehehe… Gak berharap laku sih, misal laku ya bagus, kalau enggak ya udah endapkan saja.
image

Dilihat dan dirasakan dulu bagaimana kemantabhan cengkeramnya beberapa bulan kedepan.

Gud Lhaq…

CSDTK

Spoiler for bonus

image

image

image

image

image

Posted from WordPress for Android

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

4 tanggapan untuk “Byson Jajan Lagi, Gak Oke Gara-gara Pasang Cakram Vixion”

  1. Bos minta tolong dong fotoin posisi dudukan caliper bawahnya itu. Punyaku jg byson tp kok bingung ya posisi plat dudukannya memghadap kemana

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s