Cat Body Cover Byson Yang Hancur Menjadi Seperti Baru

Sugeng dulur..

Berawal dari bunyi dering dari hp saya, ternyata ada bbm masuk, bbm dari kawan lama yang ternyata masih ingat saya bahwa beberapa tahun lalu saya pernah bercerita, kalau ada masalah apapun soal motor langsung saja tanya ke saya, dengan senang hati pasti saya akan menjawab.
Kawan saya ini juga pengendara byson, tapi bedanya kalau dia punya byson dihajar terus, gak diperhatiin, gak disayang, pokoknya asal ban bisa nggelinding.

Sering sekali motornya jatuh, mengakibatkan beberapa sistem rusak dan tidak berfungsi, juga cover body banyak hancur, bukan baret lagi namun melainkan sudah tergerus parah oleh aspal.
Motornya sudah terlalu hancur untuk tetap dipaksakan berjalan, lalu dia ingat saya, mintalah dia kepada saya agar dicat ulang bagian-bagian cover yang gak perlu ninggal motor. Tentu saya mengiyakan, kan sebagai manusia berperasaan, ada jasa yang harus dibayar.

image

Itu sebenarnya byson berwarna putih, pernah distiker warna hijau, pas dilepas lha kok cat aslinya ngikut semua, jadi ya dilepas lalu distiker ulang biar gak malu.
Ini kumpulan foto sebelum disentuh oleh tangan sang ahli alias the expert alias the doctor.

image

image

image

image

Sudah pada tahap penggosokan dan pendempulan agar bagian yang tergerus dan hilang bisa kembali ada dan mulus seperti baru.
image
Dempul plastik terpercaya dengan hasil yang optima andalan sejuta umat the master and the specialist of duco spray paint.
image

image

Proses penjemuran pematangan dempul agar mengeras sempurna, dan Alhamdulillah pada saat itu matahari sangat mendukung jadi gak perlu menunggu lama untuk bisa digosok meluruskan menyatukan menghaluskan dempul dengan plastik.
Tidak perlu bagaimana saya menjelaskan cara mengecat, karena itu privasi, saat pengecatan tidak ada yang mengabadikan, soul-nya lagi menyatu jadi gak bisa diganggu, kalau gak konsen nanti hasilnya enggak sip!

Dan inilah hasilnya, dengan warna super black gloss yang sangat memukau.
image

image

image

image

image
Wow!! Keren bukan?
So shiny, kilap abis, sampai bisa dibuat ngaca. Yang baret parah sampai tak nampak.
Ini bukan soal merk cat, atau alat untuk ngecat, tapi siapa yang ngecat. Itu!!
Pasti seneng banget tuh yang punya, katanya cover tangki dan kempolan menyusul. Harga tidaklah mahal, sangatlah murah dibanding tukang cat di luaran. Masih dalam lingkup harga teman.

Gud Lhaq..

CSDTK

Posted from WordPress for Android

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s