Dengan Bermodal Ini, Juragan Yakin Akan Beli New Vario 125

Dulur…

Kenapa sih harus ada new vario 125 dan vario 150 yang kereng banget ini, bikin konflik peperangan aja di rumah, kan saya panglima FBY sedang ebes adalah jendral FBH. Hihihi…
image

Dengan hadirnya rasa ingin yang teramat sangat untuk membeli motor baru, The God Father alias sang pemberi makan saya waktu kecil dulu, berkeinginan besar untuk meminang honda vario yang new ini, berhubung kebeletnya sudah dari november lalu dan sudah gak tahan dan akhirnya brojol juga sekarang ini, ngebet banget deh beliau segera cepat-cepat jual honda revo-nya yang beliau beli tahun 2007, “payu piro ae gak masalah, pokok’e langsung gawe DP, nyicil setaun ae”, ujarnya.

Untung saja saya tahan keinginannya waktu itu, kalau tidak pasti sudah diambil tuh motor vario 125 yang masih edisi lawas, kan sayang. Bisa sabar sebentar saja kan enak dapat yang auanyar. Dengan bermodal gosip dari blogger lainnya, bahwa akan lahir new vario 125/150, dan informasi ini saya teruskan ke God Father, dengan dibujuk dirayu ditipu dan dibohongi, beliau goyang dan berfikir keras untuk menunda pengambilan tersebut. Deal-nya ambil yang 125 saja cukup, gak perlu yang 150, mahal dan performa juga tidak begitu difungsikan, busyet matic seharga sport.

Sambil menunggu revo-nya laku, saya mencari informasi lebih dalam dan lebih dalam lagi dan jauh lebih dalam dari sebelumnya. Yang bikin kaget banyak ditemukan fakta,
Bahwa new vario 125 ini, berkubikasi mesin hanya 125cc bukan 150cc, haduuuhh!!!
Tidak dilengkapi fitur answer back system.
Tapi gak masalah lah itu bukan soal yang harus dijawab.

Mau tanya tentang new vario ini, tapi sama siapa, tanya sales aja salesnya sendiri malah belum lihat wujudnya sama sekali, ya akhirnya tanya kepada seseorang yang sudah merasakan naik vario ini dan melihatnya secara langsung.
image

image

Lha dengan bermodal itu, lega deh rasanya akhirnya terjawab juga pertinyiin ini dan rasa penisirin ini. Ternyata masih sama ergonomi-nya seperti vario 125 lama yang nyaman sekali pakai bingit untuk body kekar ini, tapi mosok seh?? Aki berpindah ke bawah dek pijakan kaki loh, kan jadi tebal kayak beat FI, eem bingung.

Semoga terlaksana keinginan dan cita-cita ini. Rencananya menjatuhkan pilihan pada warna putih striping gak tau deh biru apa merah, lihat aja besok pilihannya kalau sudah masuk surabaya. Dan request harus ban yang bukan federal, sepertinya ada pilihan ban lain IRC tampaknya.

Itu aja seh..

Gud Lhaq for me, for you, and for all human.

Spoiler for bonus
image

image

image

Posted from WordPress for Android gitu loh

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

3 tanggapan untuk “Dengan Bermodal Ini, Juragan Yakin Akan Beli New Vario 125”

  1. Any pharmacy technician platform will allow you have to to
    be correctly trained to the office in this segment.
    By order to live in this career choice, you will need to think about
    a pharmacy contractor college.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s