Setor Berapa Saldonya Berapa, Hebat Bukan Bank BCA

Dulur..

Habis setor nih di mesin BCA setoran tunai, dengan nominal 5juta rupiah dalam bentuk 50 lembar 100ribuan, eh lha kok yang masuk dan diproses cuma 1 lembar saja, tapi ya gak apa lah kan bisa setor lagi. What??!!? Apa??!! Tapi kenapa hasil print yang keluar kok begindang??

image

Kaget sih tapi gak wow banget lah. Entah berapa sisa saldo terakhir di rekening, sepertinya nol besar, waktu kemasukan 100ribu aja, otomatis langsung terpotong oleh bank tanpa ijin tanpa permisi tanpa handuk.

Mau marah melampiaskan tapi aku hanya sendiri disini. Hehehe… Ya gak lah, kita sebagai nasabah ya harus sadar, titip uang kok gak bayar, mau gak bayar ya titipkan ke tetangga tau-tau uangnya lenyap gitu aja, hihi… Memang ada biaya administrasi tiap bulan untuk bank BCA pada umumnya.

CSDTK

Gud Lhaq..

Posted from WordPress for Android gitu loh

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s