Launching New Beat Royal Plaza Surabaya 25 Januari 2015

Dulur…
Piye? Rapopo toh?

Ehehehe honda punya acara lagi dan lagi-lagi di royal plaza, royal plaza kok jadi langganan ya, mungkin sewanya murah, atau mungkin malah mahal tapi tempatnya strategis itu yang bikin langganan para pabrikan.

Hari minggu tanggal 25 januari 2015, dengar-dengar acara mulai dari jam 10 pagi, lha busyet itu kan jam buka mall, masa’ iya sudah mulai jam segitu.

Tentu acaranya akan diisi perkenalan produk terbaru honda itu, juga ada test ride, dance dan photo competition. Lha yang saya pertanyakan, mau test ride dimana ini, lha wong ini di atrium di dalam mall. Sepertinya tidak ada test ride paling ya cuma ditumpak’i tok tapi gak dirabi.

Naaahh ini, ini nih, yang mutakhir, ada penampilan dari JKT69, girlband yang susah dikenal namanya per satu per kalau bukan fans beratnya, girlband yang gak bakal kaya karena pembagian honornya masih mahalan biaya pesawat pulang pergi.

Tapi saya gak bahas motornya karena sudah buanyak sekali yang bahas, saya akan ulas tentang situasi yang akan terjadi di lokasi. Seperti kita ingat kapan lalu, ada launching new CBR150R di Surabaya Town Square, bintang tamunya Virzha Idol sama Ello, yang hadir bukan pecinta motor yang menunggu-nunggu hadirnya motor tersebut, tapi malah kimcil-kimcil dan cabe-cabean yang sama sekali gak tau dan gak peduli motor apa itu, lha tujuannya cuma nonton Virzha dan Ello.
“Virzha, I love you!!”, teriak salah satu penonton.

Ini juga yang saya cemaskan, dan itu pasti terjadi, pasti, nanti penonton yang menunggu-nunggu penampilan JKT69 adalah, pemuda kumus-kumus ndramus-ndramus yang selalu bawa tas segede lemari, gak tau deh tuh tas isinya apa, pakaian se-lemari mungkin, yang suka sekali meneriakkan yel-yel JKT69 kebanggaan mereka dan sering sekali kita lihat di layar kaca.

Wahai honda!! Bukan itu yang kita mau, kita?? gue aja kale, loe enggak, yang kita mau adalah cewek-cewek sekseh penebar cinta sesaat, oh no but oh yes. Asli bakal bikin kantong orang yang punya duit akan merelakan uangnya untuk DP bahkan cash itu motor untuk kimcil-kimcil peliharaannya tersebut (kimcil/kelinci).

Pastinya saya bakal hadir, memang lagi off kerja tapi ya gak pagi-pagi amat lah kesitunya, agak siang lah jam 1an gitu, kalau jam di tangan sudah menunjukkan jam 5, pulang dulu makan mandi lalu berangkat lagi, cuma 5 menit dari rumah, dilanjut lagi sampai malam acara puncak.

CSDTK..

Gud Lhaq..

Spoiler for bonus
image

image

image

Posted from WordPress for Android

Penulis: John_Hendy

John Hendy of Mars

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s