Juragan Pertamax7 Kepo Dengan Motor Ini, Jadi GeeR

Sugeng Dulur..

Dua hari di kediri, membuat saya mengerti arti hidup ini, para sesepuh dan empu dari jatimotoblog tumplek blek di kediri kemarin.
Yang gak tau jadi tau, yang gak kenal jadi kenal, yang belum pernah tatap muka akhirnya tegur sapa.
Itulah inti dari kebersamaan.

image

Banyak banget deh, saya jadi kenal semuanya, dan semuanya akhirnya kenal saya.
image

Lha ini dia yang saya pantau dari surabaya, blogger gaul yang masih mencari cinta, dialah sang juragan pertamax7.
Lhoalah iki toh irpan, gak komen deh, biar gambar saja yang menjawab. Hihi…
image

Awal perkenalan, dia gak perlu sebutkan namanya saya sudah tau, tapi ketika sebutkan nama saya.
Halo Pan, saya Hendy.
Ow iki toh Hendy!!

Wow!! Ada apa dengan saya?? Mungkin dia akhirnya tau siapa yang sering komen di postingannya.

Eh ternyata, saat pembagian kamar, saya satu kamar sama sang jomblis dan bro ndess(juragan ndeso94)
Satu kamar bertiga isinya bujang semua.

image

Tapi ada satu hal yang bikin saya ke-GR-an, saat seorang seperti ipanase mengamati sosok motor diatas. Dia coba geber, kok enteng tenan yo lek? Akselerasine joss iki lek.
Karbune opo iki lek?
Kok kontak’e ngene lek?

Banyak banget penasarannya, mau jawab tapi mulutku kelu, ternganga. Hehehe
Dijepret-jepret juga, waduh mau diapaan nih?? dalam hatiku aku bertanya

Inikah yang membuat banyak orang penasaran??
image
image

Padahal bagiku ya biasa saja, setelah merasakan. Tapi dulu sebelum saya merasakan, ya saya penasaran. Begitu..

Galeri lengkap tentang tunggangan fenomenal saya, klik saja sang raja jalanan surabaya, merdeka!!!

CSDTK

Iklan

5 tanggapan untuk “Juragan Pertamax7 Kepo Dengan Motor Ini, Jadi GeeR”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s