Iklan
jump to navigation

Paket Kredit Daihatsu Great New Xenia Surabaya Murah Banget!!! 25 September 2017

Posted by John_Hendy in harga motor.
Tags:
add a comment

PAKET KREDIT DAIHATSU GREAT NEW XENIA 1300 CC WILAYAH SURABAYA DAN SEKITARNYA. MURAH BANGET!!!!

Screenshot_2017-06-01-11-59-03_1

PAKET KREDIT MURAH XENIA 1300cc KHUSUS GURU, PENGAJAR, DOSEN, MEDIA CETAK, PERS, WARTAWAN, PERTELEVISIAN dan ASTRA GROUP.

Xenia X MT
Dp 11.500
@ 3.700 x 5th

Xenia X AT
Dp 13.600
@ 3.885 x 5th

Xenia R MT
Dp 12.300
@ 3.780 x 5th

Xenia R AT
Dp 14.500
@ 3.980 x 5th

Xenia X Deluxe MT
Dp 14.500
@ 3.990 x 5th

Xenia X Deluxe AT
Dp 16.900
@ 4.215 x 5th

Xenia R Sporty MT
Dp 16.200
@ 4.150 x 5th

Xenia R Sporty AT
Dp 18.000
@ 4.370 x 5th

* Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

ASTRA INTERNATONAL DAIHATSU
Jl. Panglima Sudirman 63 Sby
( Bambu runcing – kiri jalan )

Pastikan anda membeli produk asli Astra International..

Informasi dan pemesanan:

Heri Astra Daihatsu Jatim
081234 6767 08 ( WA )
08585 2222 730 ( WA )

Posted from WordPress for Asus Zenfone Live

Iklan

Keindahan Lampu Mobil Kelas Atas Pun Kalah Hahaha..! 20 September 2017

Posted by John_Hendy in my ride.
5 comments

image

Bermodal led fleksibel warna putih murah meriah yang gua beli secara online di salah satu situs terpercaya, gratis ongkir pula. Hmmm sudah membuat tampilan sang eagle eye semakin eye. Beli barengan sama yang warna kuning dan merah buat lampu belakang, dan yang putih emang gua rencanain untuk dipasang guna mempercantik lampu depan.

Hahaha… akhirnya nih motor disentuh juga, kasian disiksa melulu ngepel aspal kesana kemari, udah lama ga direboisasi.

(lebih…)

Pasang Led Fleksibel di SoulGT, Harga Mayan Mahal, Mayan Bikin Cakep 19 September 2017

Posted by John_Hendy in my ride.
6 comments

Dulurs…

Setelah punya SoulGT, byson mulai terabaikan, dan setelah punya MT25, byson makin terabaikan dan soulGT juga disiksa doank buat commuter, semua kalau kena “istri muda”, “istri tua” pasti terabaikan. Hahaha…
Dan daripada galau merana karena motor ga dioprek, alhasil dapat ide deh dari youtube kalau lagi asyik-asyiknya motor pasang led fleksibel. Cocoknya di lampu motor yang memiliki ruang yang gede, Nmax tuh cocok banget, tapi berhubung punyanya soulGt ya yang ada ini aja yang diedel-edel.

image

(lebih…)

Full Galeri Tipis-tipis IamHingirlfriends IAM Semarang 2017 chapter 3a 17 September 2017

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
add a comment

image

(lebih…)

Full Galeri Tipis-tipis IamHingirlfriends IAM Semarang 2017 chapter 3 17 September 2017

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
add a comment

image

(lebih…)

Full Galeri Tipis-tipis IamHingirlfriends IAM Semarang 2017 chapter 2 16 September 2017

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
1 comment so far

image

(lebih…)

Full Galeri Tipis-tipis IamHingirlfriends IAM Semarang 2017 chapter 1 15 September 2017

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
1 comment so far

image

(lebih…)

Pamer Ahh!! First Time Maternity, Wow Bernilai Seni Tinggi. Tinggi Mbahmu..!! 23 14 September 2017

Posted by John_Hendy in potosut.
Tags: ,
14 comments

Kalau dihitung-hitung sudah 3x tomar doi, namun kali ini doi lagi hamil anak pertama dari suaminya tentunya. Ngerii!! Ada banyak “hal” yang berubah. 😨😨😨

image

(lebih…)

Full Galeri Licin-licin IamHingirlfriends IAM Bandung 2017 episode 7 13 September 2017

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
add a comment

image

(lebih…)

Full Galeri Licin-licin IamHingirlfriends IAM Bandung 2017 episode 6 12 September 2017

Posted by John_Hendy in hot import night.
Tags:
1 comment so far

image

(lebih…)